Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Drama Trigger (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@channel.ena.d)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Kim Nam Gil yang baru membintangi Song of the Bandits dan Kim Young Kwang yang kini sedang tampil di Evilive akan bersatu di drama baru yang menarik. Makanya sinopsis drama Trigger di bawah ini tak boleh kamu lewatkan!

Trigger adalah serial action thriller terbaru yang akan tayang di Netflix. Dua aktor ternama Korea yakni Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang sudah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama di drama ini.

Sinopsis Drama Trigger (Kolase Instagram/@tving.official/disneypluskr)

Yang ngefans sama mereka berdua, yuk kita simak dulu sinopsis drama Trigger di bawah ini! Kepoin juga detail karakter yang akan dimainkan oleh Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu ulasannya sebelum dramanya resmi tayang yuk!

Baca Juga:
8 Potret Kim Young Kwang di Evilive, Drakor Barunya bareng Shin Ha Kyun dan Shin Jae Ha

Sinopsis Drama Trigger 

Sinopsis Drama Trigger (Instagram/@netflixkcontent)

Trigger adalah drama Korea bergenre action thriller baru di Netflix yang menggaet Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang sebagai pemeran utamanya . Drama ini akan menyoroti situasi saat senjata api tiba-tiba tersedia secara luas di Korea Selatan yang merupakan negara bebas senjata.

Dua pria berusaha menangani kekacauan akibat meluasnya kasus senjata api ilegal yang sumbernya tidak diketahui tersebut. Pria yang satu percaya bahwa senjata harus digunakan untuk membela pihak yang lemah, sementara pria yang lainnya bersikeras bahwa tidak seorang pun boleh menggunakan senjata.

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Pemain Drama Trigger

Sinopsis Drama Trigger (Instagram/@tving.official)

Aktor ganteng Kim Nam Gil akan berperan sebagai mantan penembak jitu di militer yang bernama Lee Do. Lee Do yang juga merupakan peraih medali emas Olimpiade kini bekerja sebagai petugas polisi.

Lee Do adalah seorang pria yang memiliki rasa keadilan yang kuat. Perjuangan Lee Do untuk melacak sumber senjata api ilegal di tengah serangkaian insiden penembakan akan menjadi sorotan utama di drama Trigger.

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Sinopsis Drama Trigger (Instagram/@channel.ena.d)

Aktor tampan Kim Young Kwang juga siap memainkan peran utama sebagai pria yang bernama Moon Baek. Moon Baek merupakan seorang tokoh kunci di dalam dunia perdagangan senjata api. 

Bila dilihat dari luar, Moon Baek memang tampaknya seperti pria yang santai. Namun, Moon Baek sebenarnya adalah orang yang cermat dalam merencanakan tindakannya untuk mewujudkan rencananya.

Alasan Nonton Drama Trigger 

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Sinopsis Drama Trigger (Instagram/@tving.official)

Kalau kamu penyuka drama bergenre action thriller, drama Trigger jelas sayang banget buat dilewatkan. Apalagi drama ini juga menggaet dua aktor hits Korea yakni Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang yang aktingnya memang keren abis.

Trigger bakal jadi proyek akting terbaru Kim Nam Gil usai drama Song of the Bandits yang tayang di Netflix dan film A Man of Reason pada tahun 2023 ini. Aktor ganteng kelahiran tahun 1980 ini sebelumnya telah mengesankan pemirsa di drama populer The Fiery Priest, Through the Darkness, Island, film Emergency Declaration, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Drama Trigger (Instagram/@channel.ena.d)

Sementara itu, Trigger adalah drama baru Kim Young Kwang usai Evilive yang saat ini masih tayang di ENA. Kamu juga bisa menyaksikan akting yang solid dari aktor menawan kelahiran tahun 1987 ini di drama Room No. 9, The Secret Life of My Secretary, Hello Me!, Somebody, Call It Love, film On Your Wedding Day, dan lainnya.

Itu dia sinopsis drama Trigger, drama Korea baru bergenre action thriller di Netflix yang dibintangi oleh Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang sebagai pemeran utamanya. Siapa yang sudah nggak sabar buat nonton drama ini? Kamu masih harus bersabar karena Trigger kabarnya akan dirilis pada paruh pertama tahun 2025 hanya di Netflix. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya! Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More