Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Mercy for None (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@tvn_drama/@0myoung_0526/@disneypluskr)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea So Ji Sub siap kembali ke layar kaca lewat drama Korea baru yang bertajuk Mercy for None. Makanya yuk kita kepoin bareng beberapa fakta Mercy for None di bawah ini karena drama ini bertabur bintang.

Mercy for None adalah drama noir baru berdasarkan webtoon yang akan tayang di Netflix. Para bintang ternama Korea membintangi drama ini termasuk So Ji Sub, Heo Joon Ho, Ahn Gil Kang, Lee Bum Soo, Gong Myung, Choo Young Woo, Jo Han Chul, Cha Seung Won, dan Lee Joon Hyuk.

Fakta Mercy for None (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@tvn_drama/@0myoung_0526/@disneypluskr)

Siapa yang penasaran buat nonton drama ini? Nggak usah berlama-lama lagi, yuk kita kepoin sama-sama fakta Mercy for None yang menarik di bawah ini. Simak sinopsis dan para pemerannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip bareng yuk!

Baca Juga:
Sinopsis Drakor True Beauty, Lengkap dengan Link Nonton Legalnya

1. Cerita Drama Noir Mercy for None

Fakta Mercy for None (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@0myoung_0526)

Drama noir bertajuk Mercy for None diangkat kisahnya berdasarkan webtoon. Drama yang akan tayang di Netflix ini banjir bintang terkenal yaitu So Ji Sub, Heo Joon Ho, Ahn Gil Kang, Lee Bum Soo, Gong Myung, Choo Young Woo, Jo Han Chul, Cha Seung Won, dan Lee Joon Hyuk.

Mercy for None menyoroti kisah dua geng yang berebut kekuasaan di Seoul di depan Plaza Majelis Nasional di Yeouido. Drama ini juga akan menceritakan kisah seorang pria yang berusaha mengungkap rahasia usai kematian adik laki-lakinya yang mendadak.

Baca Juga:
8 Potret Kim Young Kwang di Evilive, Drakor Barunya bareng Shin Ha Kyun dan Shin Jae Ha

2. Karakter yang Diperankan So Ji Sub

Fakta Mercy for None (Instagram/@mbcdrama_now)

So Ji Sub akan jadi pemeran utama yang bernama Gi Jun, pria yang memotong tumitnya sendiri dan meninggalkan dunia geng. Perjuangan Gi Jun untuk balas dendam demi mengungkap rahasia di balik kematian adiknya akan jadi fokus utama di drama ini.

Ini merupakan kembalinya So Ji Sub ke genre aksi noir untuk pertama kalinya dalam 11 tahun sejak film A Company Man pada tahun 2012. Ini juga akan jadi proyek akting teranyar sang aktor setelah drama Doctor Lawyer, serta film Confession dan Alienoid pada tahun 2022 lalu.

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

3. Dibintangi Aktor Veteran Heo Joon Ho dan Ahn Gil Kang

Fakta Mercy for None (Instagram/@tvn_drama)

Aktor veteran Heo Joon Ho akan memainkan peran sebagai CEO Lee Joo Woon dari organisasi Joowoon. Ini akan jadi proyek akting terbaru Heo Joon Ho setelah drama Missing: The Other Side Season 2 dan Bloodhounds, serta film Dr. Cheon and The Lost Talisman dan Noryang: The Sea of Death.

Sementara itu, Ahn Gil Kang akan jadi Gu Bong San, ketua organisasi saingan Joowoon yakni Bongsan. Ini merupakan drama baru Ahn Gil Kang setelah Tale of the Nine Tailed 1938 dan jadi cameo di The First Responders Season 2.  

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

4. Gong Myung dan Aktor Ternama Lainnya Bergabung

Fakta Mercy for None (Instagram/@netflixkcontent)

Bertabur bintang hits, Gong Myung akan bergabung di Mercy for None sebagai penerus Bongsan yakni Joon Mo. Choo Young Woo akan memainkan peran Geum Son, putra Lee Joo Woon yang menjadi jaksa. Namun, ambisinya yang tidak terduga akan meningkatkan ketegangan di drama.  

Tak ketinggalan ada Lee Bum Soo sebagai Shim Sung Won, orang yang sepertinya terlibat dalam kematian Gi Seok. Dia merupakan CEO Enclean yang bertugas membersihkan TKP yang dilakukan geng tersebut. Jo Han Chul akan jadi Sung Chul, tangan kanan bos Lee Joo Woon dan orang yang paling dekat dengannya.

5. Cha Seung Won dan Lee Joon Hyuk Jadi Special Appearance

Fakta Mercy for None (Kolase Instagram/@tvn_drama/@disneypluskr)

Cha Seung Won akan menjadi special appearance sebagai Tuan Kim, pria yang hadir dengan tujuan agar kedua organisasi hidup berdampingan. Ini adalah drama baru Cha Seung Won usai Our Blues tahun 2022, dan dia juga akan bergabung di dua film baru yakni Believer 2 dan Tyrant.

Sementara itu, Lee Joon Hyuk juga bergabung sebagai adik laki-laki Gi Jun yang bernama Gi Seok. Usai meninggalkan kakaknya, Gi Seok mengembangkan organisasinya yaitu Joowoon jadi sebuah perusahaan dan dia menjabat sebagai direktur eksekutif di sana. Namun, kematiannya yang misterius nantinya memicu kasus baru.

Itu dia beberapa fakta Mercy for None, drama Korea baru So Ji Sub dan Gong Myung yang banjir bintang di Netflix. Apa kamu sudah nggak sabar buat nonton? Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More