Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Drama Sejak (Kolase Instagram/@jament_official/@tvn_drama)

Matamata.com - Setelah menamatkan drama Korea Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun pada Oktober 2023 lalu, aktris cantik Shin Se Kyung tengah bersiap membintangi drama baru. Ini dia sinopsis drama Sejak yang bakal tayang pada awal tahun depan.

Sejak (judul sementara) adalah drama sejarah romantis baru di tvN yang akan tayang pada bulan Januari 2024 mendatang. Selain Shin Se Kyung, drama ini juga bakal dibintangi oleh Jo Jung Suk, Lee Shin Young, dan Park Ye Young.

Sinopsis Drama Sejak (Kolase Instagram/@jament_official/@tvn_drama)

Yang sudah kepo dengan drakor baru Jo Jung Suk usai Hospital Playlist ini, yuk merapat! Simak sinopsis drama Sejak dan karakter masing-masing pemainnya di bawah ini melansir dari Soompi, Asianwiki, dan Hancinema. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang Bulan November 2023, Moon in the Day Sampai The Story of Park's Marriage Contract

Sinopsis Drama Sejak 

Sinopsis Drama Sejak (Instagram/@tvn_drama)

Drama sejarah romantis baru berjudul Sejak (judul sementara) bakal tayang di tvN mulai bulan Januari 2024 mendatang. Drama ini menggaet Jo Jung Suk, Shin Se Kyung, Lee Shin Young, Park Ye Young, dan lainnya dalam peran penting.

Drama Sejak ditulis oleh Kim Sun Deok dari The Crowned Clown dan dipimpin oleh sutradara Jo Nam Gook dari The Good Detective. Drama ini akan menyoroti kisah cinta yang kejam antara Raja Lee In (Jo Jung Suk) yang menghadapi konflik perebutan kekuasaan, dan wanita bernama Kang Hee Soo (Shin Se Kyung) yang berusaha membalas dendam pada Raja tetapi malah jatuh hati padanya. 

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Pemain Drama Sejak 

Sinopsis Drama Sejak (Instagram/@jament_official)

Jo Jung Suk akan memerankan seorang Raja yang bernama Lee In. Raja Lee In memegang posisi tertinggi, tetapi dia menyimpan rasa sakit emosional yang mendalam. Saat ini, dia sedang menghadapi bahaya dari perebutan kekuasaan kerajaan dan politik.

Shin Se Kyung akan memerankan Kang Hee Soo, wanita yang mendekati Raja Lee In untuk membalas dendam, tetapi malah jatuh cinta padanya. Hee Soo yang bertemu Lee In sebagai pemain baduk tak dikenal nantinya menjadi mata-mata yang menyembunyikan identitasnya.

Baca Juga:
8 Pesona Han Hyo Joo di Moving, Drakor Populernya Bareng Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Sinopsis Drama Sejak (Instagram/@sjkuksee)

Lee Shin Young juga akan bergabung di drama Sejak lewat peran sebagai Kim Myung Ha, orang yang mengawasi Raja Lee In. Kim Myung Ha hebat dalam hal seni sastra dan bela diri. 

Kim Myung Ha yang terus mendapatkan penolakan dari Hee Soo akan membuat pilihan yang tak terduga. Sementara itu, Park Ye Young akan menjelma sebagai dayang istana Dong yang bertugas di istana untuk melayani Raja. 

Alasan Nonton Drama Sejak 

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Destined With You, Drakor Fantasi Romantis Jo Bo Ah dan Rowoon SF9

Sinopsis Drama Sejak (Instagram/@leesin_y)

Penggemar drama sejarah romantis, pastinya nggak boleh ketinggalan untuk menyaksikan drama Sejak. Apalagi drama ini ditulis oleh penulis Kim Sun Deok dari drama hits The Crowned Clown yang ratingnya tinggi di tvN pada tahun 2019 lalu. 

Pastinya kamu nggak boleh melewatkan drama ini karena Sejak adalah drama comeback Jo Jung Suk ke layar kaca sejak Hospital Playlist 2 pada tahun 2021 lalu. Saat ini Jo Jung Suk tengah menanti perilisan perdana filmnya yaitu The Land of Happiness (judul sementara) dan Pilot (judul literal).

Sinopsis Drama Sejak (Instagram/@ye0e)

Shin Se Kyung belum lama ini menamatkan drama Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun dan transformasi barunya di Sejak jelas patut dinanti. Sementara itu, Sejak adalah drakor anyar Lee Shin Young usai Dr. Romantic 3 dan CEO-dol Mart tahun 2023, serta penampilan baru Park Ye Young setelah Anna dan Summer Strike pada tahun 2022 lalu.  

Itu dia sinopsis drama Sejak, drama Korea sejarah romantis baru yang akan dibintangi oleh Jo Jung Suk, Shin Se Kyung, Lee Shin Young, dan Park Ye Young. Drama Sejak akan tayang perdana di tvN mulai bulan Januari 2024 mendatang, tetapi tanggal tayangnya belum diumumkan. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More