Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (Kolase Instagram/@tvn_drama/@netflixkr)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Kim Dong Wook sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru yang menarik. Makanya yuk sama-sama kepoin sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, drakor anyarnya yang bakal tayang tahun depan.

Yup, Kim Dong Wook akan bergabung di drama comedy crime baru yang bertajuk Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (judul literal). Menariknya lagi, drama ini juga akan dibintangi oleh Park Se Wan yang belum lama ini curi atensi di drama Doona!

Sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (Kolase Instagram/@tvn_drama/@sewanitsme)

Yang sudah nggak sabar nonton drama ini, yuk kita kepoin dulu sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit yang menarik berikut! Simak sekilas soal karakternya melansir dari Soompi, Hancinema, dan sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!  

Baca Juga:
Sinopsis Drakor True Beauty, Lengkap dengan Link Nonton Legalnya

Sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit

Sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (Kolase Instagram/@tvn_drama/@sewanitsme)

Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (judul literal) adalah drama comedy crime baru di SBS yang menggaet Kim Dong Wook dan Park Se Wan sebagai pemeran utamanya. Drama ini akan mengikuti kisah transformasi Tim Unit Kejahatan Kekerasan 2 yang berada di peringkat terbawah dalam hal penangkapan.

Mereka lalu menjadi tim detektif terbaik usai bertemu dengan pemimpin tim yang sangat terampil. Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit akan ditulis oleh penulis skenario Lee Young Chul dari High Kick dan The Best Hit, serta Lee Kwang Jae dari Potato Star 2013QR3. 

Baca Juga:
8 Potret Kim Young Kwang di Evilive, Drakor Barunya bareng Shin Ha Kyun dan Shin Jae Ha

Pemain Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit

Sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (Instagram/@tvn_drama)

Kim Dong Wook akan menjadi pemeran utama yang bernama Dongbang Yoo Bin, pemimpin Tim Unit Kejahatan Kekerasan di Kantor Polisi Songwon. Dongban Yoo Bin adalah pria yang tampan, tinggi, cerdas, dan punya kemampuan atletik yang sangat baik. 

Saking hebatnya dia, Dongban Yoo Bin bahkan ditawari jabatan profesor tetap di sebuah universitas bergengsi di luar negeri. Namun, dia menolak tawaran itu dan kembali ke Korea untuk menjadi pemimpin Tim Unit Kejahatan Kekerasan 2 di Kantor Polisi Songwon.

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

Sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (Instagram/@sewanitsme)

Tim Unit Kejahatan Kekerasan 2 terkenal dengan reputasinya yang buruk dan menempati peringkat terakhir di Korea dalam hal tingkat penangkapan. Dongbang Yoo Bin bertemu dengan para anggota timnya yang semuanya punya kepribadian berbeda dan bertujuan untuk mengubah tim tersebut jadi salah satu tim detektif terbaik. 

Park Se Wan akan bergabung sebagai pemeran utama wanita yang bernama Seo Min Seo di Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit. Tak ketinggalan ada Seo Hyun Woo yang juga dikabarkan membintangi drama ini sebagai Jung Jung Hwan, dan Park Ji Hwan sebagai Moo Jung Ryuk.

Alasan Nonton Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit

Baca Juga:
Sandra Dewi Manja dengan Harvey Moeis bak Drakor malah Kena Julid: Lakinya Nggak Balas Meluk

Sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (Instagram/@tvn_drama)

Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit tampaknya memiliki cerita yang seru dan menarik yang membuat drama ini sayang dilewatkan. Apalagi drama ini menggaet bintang Korea yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Ini merupakan drama Korea baru Kim Dong Wook usai aktingnya yang keren di drama My Perfect Stranger dan Delightfully Deceitful pada tahun 2023. Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit juga wajib ditonton kalau kamu kepo dengan transformasi baru Park Se Wan usai drama barunya yakni Alice the Final Weapon, One Day Off, dan Doona! 

Sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit (Instagram/@kbsdrama)

Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit adalah drakor anyar Seo Hyun Woo usai Behind Every Star, One Day Off, dan Celebrity, serta dia juga akan bergabung di drama baru berjudul Uncle Sam Sik. Park Ji Hwan yang muncul di film The Roundup: No Way Out dan drama My Lovely Boxer juga akan tampil di drama baru yang bertajuk Queen Woo.  

Itu dia sinopsis Not Very Strong But Charming Violent Crimes Unit, drama comedy crime baru yang dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Park Se Wan sebagai pemeran utamanya. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More