Diwanna Ericha | MataMata.com
Sumber Kekayaan Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

Matamata.com - Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK menyapa para penggemar di Weverse. Dirinya mengingatkan BLINK untuk menjaga diri di tengah perubahan cuaca. Lebih lanjut, member BLACKPINK itu menyebut jika cuaca dingin, maka pertanda natal akan segera datang.

"Sepertinya cuaca tiba-tiba berubah menjadi sangat dingin. Bagaimana semua orang menjaga diri mereka sendiri? Cuaca yang lebih dingin sepertinya menandakan awal musim dingin.. Jika ini musim dingin, maka ini Natal, bukan?," tulis Jennie BLACKPINK di Weverse, seperti dilansir pada Rabu, (09/11/2023).

Jennie juga spil jika dirinya akan cover lagu untuk natal. Ia juga menyuruh BLINK untuk membantunya pilih lagu apa yang akan dicover.

Baca Juga:
Bolak-balik Dinasihati Soal Kewajiban Berhijab Publik Kesal Gegara Rina Nose Jawab Kocak: Gak Lucu!

“Sejujurnya, aku berpikir untuk mengcover sebuah lagu untuk liburan ini, tapi menurutku akan lebih bermakna jika BLINK memilih lagu itu bersama-sama daripada jika aku memilihnya sendiri,” katanya lagi.

Di akhir postingannya, Jennie BLACKPINK juga mengingatkan penggemar jangan sampai sakit. Ia juga ungkap rasa cintanya untuk para BLINK.

Sumber Kekayaan Jennie BLACKPINK. (Instagram/@jennierubyjane)

“Kalian semua tahu bahwa aku merindukanmu dan aku merindukanmu banyak kan? Jangan sampai sakit dan jangan lupa kalau aku selalu memikirkanmu,” pungkas Jennie BLACKPINK.

Baca Juga:
Usai Sebut Boikot Sia-sia, Deddy Corbuzier Tegas Akui Pasang Foto Semangka Gak Membantu!

Lagu solo Jennie BLACKPINK ‘You & Me’ sendiri sukses dengan menduduki puncak tangga lagu internasional. Dirinya juga sukses dengan lagu kolaboratifnya berjudul ‘One of The Girls’. 

Load More