Diwanna Ericha | MataMata.com
Jeonghan/instagran@svtjeonghan

Matamata.com - Salah satu hal yang disukai penggemar dari SEVENTEEN adalah keinginan mereka untuk berinteraksi dengan penggemar, dan salah satu cara mereka melakukannya adalah melalui siaran Weverse. Namun, selama beberapa bulan terakhir, netizen telah memperhatikan peningkatan jumlah anggota yang dipanggil oleh penggemar ‘sasaeng’ selama siaran langsung.

Khususnya, panggilan telepon terbaru selama siaran terjadi pada tanggal 7 November 2023. Mingyu dan Jeonghan SEVENTEEN mengejutkan netizen dengan siaran langsung dari rumah leader S.Coups, dan selama video tersebut, para anggota bersenang-senang makan dan minum. Namun, netizen memperhatikan bahwa layarnya terus-menerus mati, dan banyak yang menyadarinya karena telepon menerima panggilan.

Ketika itu terjadi saat Mingyu sedang bercerita, saat siaran kembali, Jeonghan terlihat terlihat sangat marah bahkan melemparkan sumpitnya ke lantai, bahkan meneriakkan apa yang terjadi.

Baca Juga:
Bolak-balik Dinasihati Soal Kewajiban Berhijab Publik Kesal Gegara Rina Nose Jawab Kocak: Gak Lucu!

Meskipun SEVENTEEN bukan satu-satunya idola yang menerima panggilan, sepertinya para anggota diganggu oleh sasaeng hampir di setiap siaran langsung yang mereka adakan. Para anggota dipuji karena menangani panggilan tersebut, tetapi banyak yang percaya bahwa mereka sebenarnya cukup muak dan khawatir karena terus dihubungi oleh sasaeng.

Sebagai informasi, pada 30 Oktober 2023, agensi SEVENTEEN yakni Pledis Entertainment mengabarkan kondisi terkini dari Mingyu SEVENTEEN. Dikabarkan bahwa idol tersebut sudah akan beraktivitas kembali.

Baca Juga:
Usai Sebut Boikot Sia-sia, Deddy Corbuzier Tegas Akui Pasang Foto Semangka Gak Membantu!

“Kami ingin memberikan kabar terbaru tentang anggota SEVENTEEN, MINGYU dan dimulainya kembali aktivitasnya,” kata Pledis Entertainment, seperti dilansir dari Weverse. 

Load More