Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Love Song for Illusion (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Pada bulan Januari 2024 mendatang, drakor baru Park Ji Hoon akan tayang. Makanya yuk kita simak sama-sama sinopsis Love Song for Illusion di bawah ini sambil nunggu dramanya rilis tahun depan.

Love Song for Illusion adalah drama sejarah fantasi romantis baru yang akan rilis di KBS. Drama yang juga dikenal dengan judul Fantastic Sonata atau Fantasy Sonata ini menggaet Park Ji Hoon, Hong Ye Ji, Hwang Hee, Ji Woo, Kim Dong Won, Kim Tae Woo, Woo Hyun, Kang Shin Il, Hwang Seok Jeong, Woo Hee Jin, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Love Song for Illusion (Instagram/@kbsdrama)

Siapa yang sudah nungguin drama ini? Nggak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita kepoin bareng sinopsis Love Song for Illusion sekaligus kenalan dengan pemain di dramanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Maestra: Strings of Truth, Drakor Baru Lee Young Ae yang Tayang Bulan Depan

Sinopsis Love Song for Illusion 

Sinopsis Love Song for Illusion (Instagram/@kbsdrama)

Berdasarkan webtoon populer yang berjudul sama, Love Song for Illusion akan tayang perdana di KBS pada bulan Januari 2024 mendatang. Drama sejarah fantasi romantis ini bakal dipimpin oleh sutradara Lee Jung Seob dan penulis Yoon Kyung Ah.

Drama ini akan mengangkat kisah cinta dan obsesi antara seorang pria dengan dua kepribadian yang berbeda dan seorang wanita yang mencintainya. Park Ji Hoon, Hong Ye Ji, Hwang Hee, Ji Woo, Kim Dong Won, Kim Tae Woo, Woo Hyun, Kang Shin Il, Hwang Seok Jeong, Woo Hee Jin, dan lainnya akan bergabung di drama ini.

Baca Juga:
Hanung Bramantyo Bakal Remake Drakor Descendants of the Sun, Berikut 4 Fakta Menariknya!

Pemain Love Song for Illusion 

Sinopsis Love Song for Illusion (Instagram/@kbsdrama)

Park Ji Hoon memainkan peran ganda di drama Love Song for Illusion sebagai Putra Mahkota Sajo Hyun dan alter egonya yakni Ak Hee. Sajo Hyun bekerja di pusat kota sebagai perancang busana sambil menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota.

Sajo Hyun menyimpan luka di hatinya sejak kecil karena ayahnya yang menindas yakni Sajo Seung. Sementara itu, kepribadian lainnya yakni Ak Hee adalah karakter menawan yang mudah menarik perhatian orang lain, tetapi dikutuk untuk merasakan rasa sakit yang luar biasa saat melakukan sentuhan fisik dengan orang lain.

Baca Juga:
Sinopsis Drakor Signal, Kisah Thriller Menegangkan Dibintangi Cho Jin-woong dan Lee Je-hoon

Sinopsis Love Song for Illusion (Instagram/@kbsdrama)

Hong Ye Ji akan menjadi Yeon Wol, wanita yang hidupnya penuh liku-liku mulai dari seorang pembunuh hingga menjadi selir. Yeon Wol adalah putri tunggal Yeon Poong Hak dan merupakan keturunan kerajaan dari Dinasti Yeon yang jatuh.

Yeon Wol menyembunyikan identitasnya dan bergabung ke kelompok pembunuh dengan nama Gye Ra demi membalaskan dendam keluarganya. Saat mencoba membunuh Raja, Yeon Wol masuk ke dalam perangkap orang tak dikenal dan tidak ingat apa-apa saat terbangun keesokan harinya.

Sinopsis Love Song for Illusion (Instagram/@kbsdrama)

Hwang Hee akan memerankan Pangeran Sajo Yoong, kakak tiri Putra Mahkota Sajo Hyun. Pangeran Sajo Yoong bisa dengan mudah menarik perhatian di istana karena kehangatannya. 

Baca Juga:
Sinopsis Drakor True Beauty, Lengkap dengan Link Nonton Legalnya

Ji Woo akan jadi Geum Hwa, istri Putra Mahkota yang rela melakukan apa saja untuk mewujudkan keinginannya, dan Kim Tae Woo akan memerankan Sajo Seung. Tak ketinggalan ada Kim Dong Won, Woo Hyun, Kang Shin Il, Hwang Seok Jeong, Woo Hee Jin, dan lainnya yang juga siap memikat pemirsa lewat akting mereka yang solid. 

Alasan Nonton Love Song for Illusion 

Sinopsis Love Song for Illusion (Instagram/@kbsdrama)

Love Song for Illusion adalah drama Korea baru Park Ji Hoon usai aktingnya yang mengesankan di Weak Hero Class 1 tahun lalu jadi pastinya tak boleh dilewatkan. Apalagi selama pembacaan naskah, Park Ji Hoon dengan sempurna memainkan peran ganda melalui suara, tatapan, gestur tubuh, dan ekspresinya.

Sementara itu, Hong Ye Ji juga sudah memikat pemirsa lewat aktingnya yang solid di film 2037 atau juga dikenal dengan judul On My Way Home tahun 2022 lalu. Chemistry Hong Ye Ji dan Park Ji Hoon tentunya wajib banget dikepoin di drama ini.

Sinopsis Love Song for Illusion (Instagram/@kbsdrama)

Love Song for Illusion merupakan drama baru Hwang Hee setelah kesuksesan Tale of the Nine Tailed 1938. Ji Woo baru membintangi The First Responders Season 2, Kim Tae Woo baru menamatkan Twinkling Watermelon, dan masih banyak lagi pemain lainnya. 

Itu dia sinopsis Love Song for Illusion, drama Korea sejarah fantasi romantis baru yang dibintangi oleh Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji. Drama Love Song for Illusion akan tayang perdana pada Januari 2024 mendatang di KBS. Tunggu tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More