Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil V BTS(Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - V BTS memposting foto di Insta Storynya. Foto tersebut disertai emoji seorang pria sedang potong rambut, tanpa menambahkan keterangan khusus.

Dalam fotonya itu, V BTS menunjukan banyak helaian rambut yang tergeletak di tanah, dan sepertinya baru saja dipotong.

Meskipun tidak pasti apakah potongan rambut ini, namun diduga jika v BTS memotong rambut sebagai persiapan untuk wajib militer nanti.

Baca Juga:
Imbas Masalah Kesehatan, Karina aespa Gagal Ikut Fansign Face To Face

Pendaftaran wajib militer member BTS yang tersisa, yakni RM BTS, Jimin BTS, V BTS, dan Jungkook BTS, sebelumnya telah diumumkan oleh agensi.

"RM, Jimin, V, dan Jungkook secara aktif bersiap untuk memenuhi tugas wajib militer mereka. Kami akan segera membagikan kabar terbaru lebih lanjut mengenai jadwal wajib militer mereka. Kami berjanji akan teguh dukungan dan kehangatan sepanjang masa pengabdian mereka hingga mereka kembali dengan selamat. Cinta Anda sangat berarti bagi mereka," ungkap BigHit Music melalui Weverse pada 22 November lalu.

V BTS jalan-jalan di Paris (Instagram/@thv)

Menyusul dari pengumuman BigHit Music tersebut, Jungkook BTS beri surat untuk ARMY (nama fandom BTS). Melalui postingan yang diposting di komunitas penggemar Weverse, ia ungkap akan wajib militer Desember mendatang.

Baca Juga:
Kisah Ariana Winarto, Mantan Istri Tiko Aryawardhana Hingga Agamanya

“ARMY yang aku sayangi. Ini sudah akhir bulan November, dan cuacanya sangat berangin. Pada bulan Desember mendatang, Aku akan memulai perjalanan baru. Aku akan meninggalkan kalian untuk sementara waktu untuk bertugas di militer,” tulis surat Jungkook BTS.

Load More