Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta The Judge from Hell (Kolase Instagram/@ssinz7/@darealkjy)

Matamata.com - Drama Korea barunya yakni Doctor Slump baru akan tayang bulan depan, tetapi aktris cantik Korea Park Shin Hye sudah dikonfirmasi main drama baru lagi. Makanya deretan fakta The Judge from Hell di bawah ini wajib banget kamu kepoin!

The Judge from Hell (judul literal) adalah drama fantasi romantis baru di SBS yang menggaet Park Shin Hye sebagai pemeran utamanya. Menariknya lagi, Park Shin Hye akan dipasangkan dengan aktor tampan Kim Jae Young di drama ini.

Fakta The Judge from Hell (Kolase Instagram/@ssinz7/@darealkjy)

Siapa yang sudah nggak sabar nonton drama ini? Yuk langsung saja kita intip sama-sama deretan fakta The Judge from Hell dan detail karakter kedua pemeran utamanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama yuk!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Doctor Slump, Rom-Com Baru Park Shin Hye dan Park Hyung Sik

1. Cerita The Judge from Hell yang Bergenre Fantasi Romantis

Fakta The Judge from Hell (Kolase Instagram/@ssinz7/@tvn_drama)

Melansir Soompi pada hari ini, Jumat (29/12/2023), SBS mengumumkan bahwa Park Shin Hye dan Kim Jae Young akan menjadi pemeran utama di drama baru yang bertajuk The Judge from Hell (judul literal). Ini adalah drama Korea bergenre fantasi romantis baru yang akan tayang tahun depan. 

Drama The Judge from Hell akan berkisah tentang seorang hakim elite dan cantik yang sebenarnya adalah iblis bernama Kang Bit Na (Park Shin Hye). Hidupnya berubah usai bertemu dengan Han Da On (Kim Jae Young), seorang detektif berhati hangat yang menyimpan luka emosionalnya sendiri. 

Baca Juga:
Sinopsis Memories of the Alhambra, Drakor Populer Hyun Bin dan Park Shin Hye

2. Karakter Park Shin Hye

Fakta The Judge from Hell (Instagram/@ssinz7)

Aktris cantik Park Shin Hye akan memainkan peran utama sebagai Kang Bit Na, sosok iblis dari neraka yang memasuki tubuh seorang hakim. Hakim Kang Bit Na punya penampilan yang cantik dan berasal dari latar belakang yang bergengsi.

Sebagai iblis yang datang dari neraka, Kang Bit Na punya sebuah misi yakni menghukum orang-orang jahat yang tidak merasa menyesal meski menyebabkan kematian orang lain. Tugasnya adalah mengirim orang-orang ini ke neraka. 

Baca Juga:
Tya Ariestya Pakai Filter Jadi Park Shin Hye: Mirip Banget Sampai Nggak Bisa Bedain

3. Karakter Kim Jae Young

Fakta The Judge from Hell (Instagram/@darealkjy)

Sementara itu, Kim Jae Young siap menjadi lawan main Park Shin Hye sebagai Han Da On, seorang detektif yang tampan dan berhati hangat di unit kejahatan kekerasan. Han Da On adalah orang yang sangat perhatian dan punya kepribadian yang lembut.

Tidak hanya itu, Han Da On juga merupakan seorang petugas polisi yang cerdas, cepat tanggap, dan punya kemampuan pengamatan yang tajam. Meski kehangatan Han Da On mampu meluluhkan hati iblis, tetapi dia diam-diam menyembunyikan luka emosional yang tidak diketahui siapapun.

Baca Juga:
Sinopsis Doctor Slump, Drama Baru Park Shin Hye bareng Park Hyung Sik dan Yoon Park

4. Sama-Sama Punya Drama Baru yang Belum Tayang

Fakta The Judge from Hell (Kolase Instagram/@ssinz7/@tvn_drama)

Baik Park Shin Hye maupun Kim Jae Young sama-sama punya drama Korea baru yang belum tayang. The Judge from Hell adalah drama baru Park Shin Hye setelah Memories of the Alhambra tahun 2018-2019 dan Sisyphus: The Myth pada tahun 2021 lalu. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 ini juga punya drama baru berjudul Doctor Slump bareng Park Hyung Sik yang akan tayang pada 27 Januari 2024 mendatang di JTBC dan Netflix.  

Sementara itu, The Judge from Hell merupakan penampilan baru Kim Jae Young usai aktingnya yang mengesankan di Reflection of You tahun 2021 dan Love in Contract tahun 2022. Aktor ganteng Korea kelahiran tahun 1988 ini juga punya drama baru yang patut dinanti yaitu I Will Travel for You bareng Gong Seung Yeon dan Yoo Joon Sang.

Itu dia beberapa fakta The Judge from Hell, drama Korea bergenre fantasi romantis baru yang akan dibintangi oleh Park Shin Hye dan Kim Jae Young sebagai pemeran utamanya. The Judge from Hell kabarnya akan tayang perdana pada tahun 2024 mendatang di SBS. Ada yang sudah nggak sabar nonton? Nantikan informasi selanjutnya soal tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More