Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Good Partner (Kolase Instagram/@nara0318/@hyuniiiiiii_95917/@junhan__kim/@pyojihoon_official)

Matamata.com - Drama Korea barunya yang berjudul My Happy Ending masih tayang, tetapi aktris cantik Korea Jang Nara siap membintangi drama baru lainnya. Inilah beberapa fakta Good Partner, drakor anyarnya bareng Nam Ji Hyun

Good Partner adalah drama perkantoran dan hukum baru yang akan tayang di SBS pada tahun 2024. Drama yang akan dipimpin oleh sutradara Kim Ga Ram dari Nevertheless ini menggaet Jang Nara, Nam Ji Hyun, Kim Jun Han, dan P.O Block B sebagai pemeran utamanya.

Fakta Good Partner (Kolase Instagram/@tvchosuninsta/@tvn_drama/@coupangplay/@pyojihoon_official)

Tunggu apalagi? Langsung saja kita simak sama-sama deretan fakta Good Partner yang menarik di bawah ini! Kenalan dengan karakter beberapa pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita simak sama-sama yuk!

Baca Juga:
8 Potret Son Ho Jun di My Happy Ending, Siap Adu Akting Lagi dengan Jang Nara

1. Cerita Drama Good Partner yang Curi Atensi

Fakta Good Partner (Kolase Instagram/@tvchosuninsta/@tvn_drama/@junhan__kim/@pyojihoon_official)

Drama Good Partner langsung curi atensi karena ceritanya yang menarik dan para pemainnya yang keren. Apalagi drama yang ditulis oleh Choi Yu Na ini dipimpin oleh sutradara Kim Ga Ram dari Vampire Detective, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan Nevertheless.

Jang Nara, Nam Ji Hyun, Kim Jun Han, dan P.O Block B siap bergabung di Good Partner. Aktor Ji Seung Hyun dari The Worst of Evil dan Han Jae Yi dari Mask Girl kabarnya juga akan bergabung.

Baca Juga:
9 Pesona Jang Nara di My Happy Ending, Bakal Jadi CEO dan Influencer yang Sukses

Drama perkantoran dan hukum ini akan berkisah tentang pengacara perceraian veteran bernama Cha Eun Kyung (Jang Nara). Dia bertemu dengan pengacara pemula yaitu Han Yu Ri (Nam Ji Hyun) yang sangat berbeda dengannya. 

2. Karakter Jang Nara

Fakta Good Partner (Instagram/@nara0318)

Jang Nara akan memainkan peran sebagai Cha Eun Kyung, seorang pengacara veteran terkenal yang sudah bekerja selama 17 tahun di firma hukum Daejeong dan punya spesialisasi di bidang hukum perceraian. Cha Eun Kyung merupakan wanita yang jujur dan keras kepala.

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama My Happy Ending, Thriller Baru dari Jang Nara dan Son Ho Jun

Kemampuan Cha Eun Kyung sudah diakui semua orang dan dia mendapat julukan sebagai "Pengacara Perceraian Nasional". Namun, dia kerap berselisih paham dengan Han Yu Ri (Nam Ji Hyun), pengacara pemula di kantornya. 

Saat menangani kasus perceraian, Cha Eun Kyung sendiri berisiko bercerai dan dia akan menghadapi transformasi besar dalam hidupnya. Good Partner akan menjadi drakor baru Jang Nara usai Family: The Unbreakable Bond dan My Happy Ending tahun 2023-2024. 

3. Karakter Nam Ji Hyun

Baca Juga:
Sinopsis My Happy End, Drama Korea Baru yang Dibintangi Jang Nara dan Son Ho Jun

Fakta Good Partner (Instagram/@hyuniiiiiii_95917)

Nam Ji Hyun akan bergabung di Good Partner sebagai seorang pengacara pemula yang bernama Han Yu Ri. Han Yu Ri kerap bentrok dengan Cha Eun Kyung yang percaya bahwa kepentingan perusahaan dan kliennya adalah yang utama apapun yang terjadi.  

Ini adalah drakor baru Nam Ji Hyun setelah High Cookie tahun 2023. Aktris cantik kelahiran tahun 1995 ini sebelumnya telah memikat pemirsa di drama 100 Days My Prince, 365: Repeat The Year, The Witch's Diner, Little Women, dan lainnya.

4. Karakter Kim Jun Han

Fakta Good Partner (Instagram/@junhan__kim)

Kim Jun Han siap memerankan rekan junior Cha Eun Kyung yang bernama Jung Woo Jin. Jung Woo Jin yang punya karisma lembut juga menjadi ketua tim dari Tim Perceraian 2 di firma hukum Daejeong. 

Jung Woo Jin akan menghadapi perubahan seiring dengan krisis perceraian yang dialami Cha Eun Kyung. Ini adalah drakor baru Kim Jun Han usai Anna pada tahun 2022 lalu. Dia juga bergabung di film baru bertajuk A Man of Reason dan jadi guest role di Tell Me That You Love Me tahun 2023.

5. Karakter P.O Block B

Fakta Good Partner (Instagram/@pyojihoon_official)

P.O Block B bakal mencuri perhatian penonton sebagai pengacara yang tampan dan optimis bernama Jeon Eun Ho. Demi mencegah pendatang baru yang sering keluar di tim perceraian, Jeon Eun Ho bertugas menjaga Han Yu Ri. Ini adalah drakor baru P.O Block B usai Mouse tahun 2021 dan Yumi's Cells 2 tahun 2022. 

Itu dia beberapa fakta Good Partner, drama perkantoran dan hukum baru yang dibintangi oleh Jang Nara, Nam Ji Hyun, dan lainnya. Good Partner bakal tayang perdana tahun ini di SBS. Nantikan informasi selanjutnya soal jadwal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More