Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Midnight Photo Studio (Kolase Instagram/@tvn_drama/@hv_nara/@tving.official/@channel.ena.d)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Joo Won akan kembali ke layar kaca usai aktingnya di Stealer: The Treasure Keeper pada tahun 2023 lalu. Ini dia sinopsis Midnight Photo Studio, drama barunya yang akan tayang tahun ini!

Midnight Photo Studio adalah drama baru dari Studio Genie yang akan rilis pada bulan Maret 2024 mendatang. Drama yang juga dikenal dengan judul Naughty Photo Studio atau Nightly Photo Studio ini menggaet Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk dalam peran penting.

Sinopsis Midnight Photo Studio (Kolase Instagram/@tvn_drama/@hv_nara/@k.a_innsoo/@channel.ena.d)

Sebelum jadwal tayangnya diumumkan, kepoin dulu yuk sinopsis Midnight Photo Studio yang menarik berikut ini! Kenalan dengan beberapa karakternya di drama melansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama The Bequeathed, Drakor Baru Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon di Netflix

Sinopsis Midnight Photo Studio

Sinopsis Midnight Photo Studio (Instagram/@studiogenie_official)

Midnight Photo Studio adalah drama romantis dan penuh misteri baru yang akan tayang perdana di ENA dan Genie TV mulai bulan Maret 2024 mendatang. Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk sudah dikonfirmasi untuk bergabung di drama ini. 

Drama ini akan diarahkan oleh sutradara Song Hyun Wook yang menyutradarai drama Another Miss Oh, The Beauty Inside, Graceful Friends, Undercover, The King's Affection, dan juga The Golden Spoon. Midnight Photo Studio akan berkisah tentang fotografer yang mengelola studio foto profesional untuk hantu dan seorang pengacara yang penuh semangat. 

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Captivating The King, Drakor Anyar Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung

Pemain Midnight Photo Studio 

Sinopsis Midnight Photo Studio (Instagram/@zu.won_moon.jun.won)

Joo Won akan memainkan peran sebagai seorang fotografer yang bernama Seo Ki Joo. Seo Ki Joo merupakan pemilik studio foto ke-7 dan studio tengah malam tersebut hanya diperuntukkan bagi hantu.

Kwon Nara siap memikat penonton lewat aktingnya sebagai pengacara yang penuh semangat bernama Han Bom. Han Bom yang lebih sulit menghadapi ketidakadilan daripada hantu akan menjalankan studio foto bersama dengan Seo Ki Joo.

Baca Juga:
Sinopsis Branding in Seongsu: Drakor Baru Kim Ji Eun, Lomon, Yang Hye Ji dan Kim Ho Young

Sinopsis Midnight Photo Studio (Instagram/@hv_nara)

Yoo In Soo juga akan bergabung di drama Midnight Photo Studio sebagai Asisten Manajer Go. Asisten Manajer Go yang tidak pernah berkencan seumur hidupnya ini bertugas mencari pelanggan hantu untuk studio foto tersebut. 

Eum Moon Suk juga akan mencuri atensi di drama ini sebagai Baek Nam Goo, pria yang bertanggung jawab untuk mengerjakan berbagai tugas di studio foto. Baek Nam Goo yang merupakan mantan marinir juga pernah menjadi detektif. Namun, kini dia hanya mengurus tugas-tugas kecil yang diperintahkan oleh Asisten Manajer Go di studio.

Alasan Nonton Midnight Photo Studio 

Baca Juga:
Apa Bedanya dengan Squid Game versi Drakor? Ini 6 Fakta Squid Game: The Challenge

Sinopsis Midnight Photo Studio (Instagram/@k.a_innsoo)

Midnight Photo Studio sayang banget dilewatkan karena drama ini akan menyoroti berbagai cerita menarik dari para pelanggan hantu melalui studio foto yang unik dan misterius. Apalagi Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk sudah tak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya.

Saatnya menyaksikan kembali akting keren Joo Won setelah drama Stealer: The Treasure Keeper pada tahun 2023 lalu. Midnight Photo Studio merupakan drama Korea baru Kwon Nara setelah Bulgasal: Immortal Souls pada tahun 2021-2022 lalu. 

Sinopsis Midnight Photo Studio (Instagram/@monsterz_sic)

Sementara itu, ini adalah drakor baru Yoo In Soo setelah kesuksesan All of Us Are Dead, Alchemy of Souls, The Good Bad Mother, The Uncanny Counter 2, Daily Dose of Sunshine, dan Death's Game tahun 2022-2023. Eum Moon Suk teranyar membintangi drama Good Job dan film 6/45 tahun 2022, serta drama Duty After School dan Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun tahun 2023.

Itu dia sinopsis Midnight Photo Studio, drama Korea baru yang akan dibintangi oleh Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk. Drama ini bakal rilis di ENA dan Genie TV mulai bulan Maret 2024 mendatang. Tunggu informasi selanjutnya soal tanggal tayangnya ya! 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More