Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis The Impossible Heir (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Dua aktor ganteng Korea yakni Lee Jae Wook dan Lee Jun Young akan bersatu di drama baru. Ini dia sinopsis The Impossible Heir, drama baru mereka yang akan rilis bulan ini!

The Impossible Heir atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Royal Loader adalah drama Korea baru yang akan rilis di Disney+ pada 28 Februari 2024 nanti. Selain Lee Jae Wook dan Lee Jun Young, aktris cantik Korea Hong Su Zu juga akan membintangi drama ini. 

Sinopsis The Impossible Heir (Instagram/@disneypluskr)

Sebelum nonton dramanya pada akhir bulan ini, kepoin bareng yuk sinopsis The Impossible Heir yang menarik di bawah ini! Simak detail karakter masing-masing pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya! Check this out!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama LTNS, Siap Menampilkan Reuni Esom dan Ahn Jae Hong

Sinopsis The Impossible Heir 

Sinopsis The Impossible Heir (Instagram/@disneypluskr)

The Impossible Heir adalah drama Korea baru yang akan dibintangi oleh Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu sebagai pemeran utama. Drama ini akan tayang perdana pada 28 Februari 2024 mendatang di Disney+.

Sutradara Min Yeon Hong dan penulis naskah Choi Won akan menggarap drama ini. The Impossible Heir mengangkat kisah tentang tiga anak muda yang berambisi mencapai puncak kelas sosial dengan mencoba merebut takhta konglomerat paling berkuasa di Korea. 

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama A Shop for Killers: Ada Lee Dong Wook, Kim Hye Joon, dan Park Ji Bin

Pemain The Impossible Heir 

Sinopsis The Impossible Heir (Instagram/@disneypluskr)

Lee Jae Wook siap memainkan peran sebagai Han Tae Oh, pria yang tampan dan dingin. Terlahir sebagai putra seorang pembunuh, Han Tae Oh punya otak yang luar biasa cerdas. 

Berusaha melarikan diri dari kehidupannya yang sulit, Han Tae Oh mendekati Kang In Ha, putra tidak sah dari konglomerat terbesar Korea yakni Kang Oh Group. Kang In Ha yang diperankan oleh Lee Jun Young adalah pemuda yang menyimpan sisi yang baik dan jahat sekaligus. 

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama The Bequeathed, Drakor Baru Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon di Netflix

Sinopsis The Impossible Heir (Instagram/@disneypluskr)

Sementara itu, aktris Hong Su Zu akan berperan sebagai seorang gadis muda yang bernama Na Hye Won. Na Hye Won adalah seorang putri yang terbebani oleh utang keluarganya.

Han Tae Oh, Kang In Ha, dan Na Hye Won saling menyadari keinginan kuat satu sama lain. Mereka sama-sama ingin melepaskan diri dari kesulitan hidup masing-masing. 

Sinopsis The Impossible Heir (Instagram/@disneypluskr)

Didorong oleh ambisi, rasionalitas, dan keberanian yang sangat besar, Han Tae Oh, Kang In Ha, dan Na Hye Won pun membentuk aliansi yang tak terduga. Mereka bersama-sama bertujuan untuk menurunkan takhta konglomerat terbesar di Korea dan berencana untuk mengambil alih Kang Oh Group. 

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Captivating The King, Drakor Anyar Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung

Alasan Nonton The Impossible Heir 

Sinopsis The Impossible Heir (Instagram/@disneypluskr)

Punya cerita yang seru dan menarik, drama The Impossible Heir tentunya sayang banget buat dilewatkan. Apalagi bila kamu ingin melihat akting terbaru dari Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu yang sudah mengesankan pemirsa di proyek-proyek sebelumnya.

Ini adalah drakor baru Lee Jae Wook setelah Alchemy of Souls dan Death's Game, dan dia juga akan bergabung di drama baru yang berjudul Hong Rang di Netflix. "Melalui The Impossible Heir, saya pikir saya bisa menunjukkan sisi saya yang cermat, tenang, dan gigih," kata Lee Jae Wook soal peran barunya melansir dari Soompi.

Sinopsis The Impossible Heir (Instagram/@disneypluskr)

Sementara itu, ini adalah proyek akting teranyar Lee Jun Young selain Mask Girl, Brave Citizen, dan Badland Hunters, serta yang wajib ditunggu adalah I Openly Dream of Becoming Cinderella dan Weak Hero Class 2. Hong Su Zu sendiri pernah curi atensi penonton di Drama Special: Be;Twin, Lovestruck in the City, dan Sweet Home Season 2.

Itu dia sinopsis The Impossible Heir, drama Korea baru yang akan diperankan oleh Lee Jae Wook, Lee Jun Young, dan Hong Su Zu sebagai pemeran utamanya. The Impossible Heir akan tayang perdana pada akhir bulan ini, yakni pada 28 Februari 2024 mendatang di Disney+. Jangan lupa dikepoin ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More