Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Missing Crown Prince (Instagram/@mbn_drama)

Matamata.com - Setelah memikat pemirsa lewat aktingnya di drama hits Behind Your Touch tahun lalu, penyanyi dan aktor tampan Korea Suho EXO akan kembali lewat drama baru. Makanya yuk intip sinopsis Missing Crown Prince, drakor anyarnya yang tayang bulan depan!

Missing Crown Prince atau sebelumnya dikenal dengan judul The Crown Prince Has Disappeared (judul sementara) adalah drama komedi romantis sejarah baru yang akan tayang perdana di MBN mulai 9 Maret 2024. Drakor baru karya penulis drama populer Bossam: Steal the Fate ini juga menggaet Hong Ye Ji, Myung Se Bin, Kim Joo Heon, dan Kim Min Kyu dalam peran penting.

Sinopsis Missing Crown Prince (Instagram/@mbn_drama)

Sebelum dramanya tayang bulan depan, intip bareng yuk sinopsis Missing Crown Prince di bawah ini! Kenalan dengan beberapa karakter di dramanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Pesona Jeon Jong Seo di Wedding Impossible, Drama Komedi Romantis Baru dengan Moon Sang Min

Sinopsis Missing Crown Prince

Sinopsis Missing Crown Prince (Instagram/@mbn_drama)

Missing Crown Prince adalah drama rom-com baru yang berlatar di era Joseon. Drama yang juga dikenal dengan judul The Crown Prince Has Disappeared ini berkisah tentang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan jadi istrinya. Kisah romansa pun berkembang di antara mereka dalam prosesnya.

Missing Crown Prince ditulis oleh penulis Kim Ji Soo dan Park Chul dari drama hits Bossam: Steal the Fate yang mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi dalam sejarah MBN pada tahun 2021 lalu. Sementara itu, sutradaranya adalah Kim Jin Man dari drama Rebel: Thief Who Stole the People.

Baca Juga:
Sinopsis The Impossible Heir, Drama Baru Lee Jae Wook yang Tayang di Bulan Februari 2024

Suho EXO, Hong Ye Ji, Myung Se Bin, Kim Joo Heon, dan Kim Min Kyu bergabung di drama rom-com sejarah baru ini. Missing Crown Prince akan tayang perdana pada 9 Maret 2024 di MBN.

Pemain Missing Crown Prince

Sinopsis Missing Crown Prince (Instagram/@mbn_drama)

Suho EXO akan kembali memikat pemirsa lewat peran sebagai Putra Mahkota Lee Geon. Lee Geon yang selama ini menjalani kehidupan yang sejahtera tiba-tiba diculik dan peristiwa ini akan mengubah nasibnya di masa depan.

Baca Juga:
5 Adu Peran Pemain Drama Queen of Tears: Ada Kim Soo Hyun, Kim Ji Won, dan Park Sung Hoon

Hong Ye Ji siap memerankan Choi Myung Yoon, anak dari Choi Sang Rok (Kim Joo Heon) yang berbakat dalam hal pengobatan dan mahir dalam menunggang kuda. Tentunya bikin penasaran soal keputusan Choi Myung Yoon untuk menculik putra mahkota, mengingat dia adalah putri mahkota terpilih.

Sinopsis Missing Crown Prince (Instagram/@mbn_drama)

Myung Se Bin siap menjadi Ratu Min Soo Ryun di drama sejarah baru Missing Crown Prince. Min Soo Ryun terpaksa melepaskan cintanya karena statusnya sebagai ratu.

Kim Joo Heon siap memerankan ayah Choi Myung Yoon yang bernama Choi Sang Rok. Tampak sebagai pria yang sangat karismatik dan berwibawa, Choi Sang Rok rela melakukan apa saja untuk orang yang dicintainya.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Wedding Impossible, Rom-Com Anyar Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min

Sinopsis Missing Crown Prince (Instagram/@mbn_drama)

Tak ketinggalan ada aktor muda Kim Min Kyu yang siap memikat penonton lewat perannya sebagai Pangeran Dosung. Dia adalah anak laki-laki tertua dari istri kedua Raja Haejong. Pangeran Dosung akan terlibat dalam cinta segitiga dengan kakaknya Lee Geon dan Choi Myung Yoon.

Alasan Nonton Missing Crown Prince

Sinopsis Missing Crown Prince (Instagram/@mbn_drama)

Penggemar drama sejarah dengan sentuhan komedi romantis, boleh banget nih nonton Missing Crown Prince. Apalagi drama ini ditulis oleh Kim Ji Soo dan Park Chul, penulis drama Bossam: Steal the Fate yang meraih rating tinggi.

Ini adalah penampilan baru Suho EXO usai Behind Your Touch, dan drakor anyar Hong Ye Ji selain Love Song for Illusion yang saat ini masih tayang. Myung Se Bin yang ikut membintangi Bossam: Steal the Fate pada tahun 2021 lalu terbaru curi atensi di Doctor Cha pada tahun 2023.

Sinopsis Missing Crown Prince (Instagram/@mbn_drama)

Kim Joo Heon ikut membintangi Dr. Romantic Season 3 dan Castaway Diva tahun 2023, dan dia juga akan bergabung di When the Stars Gossip. Sementara itu, Kim Min Kyu terkini sukses curi perhatian lewat aktingnya di Maestra: Strings of Truth yang baru tamat pada bulan Januari 2024 lalu.

Itu dia sinopsis Missing Crown Prince, drama rom-com sejarah baru karya penulis Bossam: Steal the Fate yang dibintangi oleh Suho EXO, Hong Ye Ji, Myung Se Bin, Kim Joo Heon, dan Kim Min Kyu. Missing Crown Prince akan rilis perdana di MBN pada 9 Maret 2024 mendatang. Catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More