Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Hide (Instagram/@coupangplay)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Lee Bo Young dari drama Agency dan aktor karismatik Lee Moo Saeng dari serial Maestra: Strings of Truth akan adu akting bareng. Ini dia sinopsis Hide, drama baru keduanya yang akan tayang bulan depan!

Hide merupakan drama suspense baru di Coupang Play dan JTBC yang akan rilis pada 23 Maret 2024 mendatang. Selain Lee Bo Young dan Lee Moo Saeng, drama penuh misteri ini juga menggaet Lee Chung Ah dan Lee Min Jae sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Hide (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@tvn_drama)

Tunggu apalagi? Sebelum nonton dramanya bulan depan, yuk kita simak bareng sinopsis Hide dan detail karakter keempat pemeran utamanya melansir dari Soompi dan berbagai sumber lainnya. Baca dulu yuk sebelum dramanya tayang!

Baca Juga:
Spek Oppa Drakor, Tampang Pria Tunangan Ayu Ting Ting Bikin Mleyot: Ganteng Banget!

Sinopsis Hide 

Sinopsis Hide (Instagram/@coupangplay)

Hide adalah drama suspense, thriller, dan misteri baru yang dibintangi oleh Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae sebagai pemeran utama. Drama menarik ini akan tayang perdana mulai 23 Maret 2024 nanti di Coupang Play dan JTBC.

Hide berkisah tentang seorang wanita bernama Na Moon Young (Lee Bo Young) yang berusaha menyelidiki rahasia seputar suaminya yang menghilang. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Dong Hwi yang pernah menyutradarai drama hits Fight for My Way tahun 2017 dan The Tale of Nokdu tahun 2019.

Baca Juga:
Sinopsis When Life Gives You Tangerines, Drakor Anyar IU dan Park Bo Gum di Netflix

Pemain Hide 

Sinopsis Hide (Instagram/@jtbcdrama)

Aktris senior Korea Lee Bo Young akan kembali ke layar kaca lewat karakter yang bernama Na Moon Young di drama Hide. Na Moon Young adalah seorang wanita yang berusaha mencari suaminya yang hilang dan melacak rahasia di balik kepergiannya yang tiba-tiba.

Dari poster baru yang dirilis, Na Moon Young tampak cemas karena hidupnya yang sempurna berantakan hanya dalam waktu satu minggu. Suasana misterius di sekitarnya tentunya bikin penasaran tentang apa yang terjadi pada Na Moon Young serta kenapa suaminya menghilang.

Baca Juga:
4 Adu Peran Pemain Drama Wonderful World, Drakor Thriller Baru Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo

Sinopsis Hide (Instagram/@tvn_drama)

Suami Na Moon Young yang tiba-tiba menghilang itu bernama Cha Sung Jae dan akan diperankan oleh aktor tampan Lee Moo Saeng. Pada suatu hari, Cha Sung Jae mendadak menghilang tanpa kabar dan membuat istrinya cemas.

Aktris cantik Korea Lee Chung Ah juga siap bergabung di drama Hide lewat peran sebagai tetangga Na Moon Young yang ramah yakni Ha Yeon Joo. Tak ketinggalan ada aktor muda Lee Min Jae yang akan memainkan peran sebagai pria misterius bernama Do Jin Woo. Dialah pemuda yang memegang kunci rahasia soal hilangnya suami Na Moon Young.

Alasan Nonton Hide

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama The Bequeathed, Drakor Baru Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon di Netflix

Sinopsis Hide (Instagram/@netflixkr)

Kalau kamu suka drama Korea yang menegangkan dan penuh misteri, drama Hide tentunya wajib masuk list tontonanmu bulan depan. Apalagi drama ini menggaet para bintang ternama Korea yang sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. 

Hide merupakan drama Korea baru Lee Bo Young setelah penampilannya yang keren di Agency dan See You in My 19th Life pada tahun 2023 lalu. Lee Moo Saeng baru saja menamatkan serial barunya yakni Maestra: Strings of Truth, dan dia juga akan bergabung di drama baru yang berjudul Dominant Species dan Gyeongseong Creature Season 2. 

Sinopsis Hide (Instagram/@tvn_drama)

Kamu bisa menyaksikan akting terbaru Lee Chung Ah di drama Celebrity dan My Dearest pada tahun 2023 lalu. Lee Min Jae mencuri perhatian penonton di drama Crash Course in Romance dan Oh! Youngsim tahun lalu, serta dia akan bergabung di drama baru Netflix yang bertajuk Weak Hero Class 2.  

Itu dia sinopsis Hide, drama suspense Korea baru yang bakal dibintangi oleh Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae sebagai pemeran utamanya. Hide dijadwalkan tayang perdana mulai 23 Maret 2024 mendatang di Coupang Play dan JTBC. So, catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton bulan depan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More