Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Kim Soo Hyun di Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Kim Soo Hyun akan kembali ke layar kaca bulan depan. Makanya yuk intip bareng beberapa potret Kim Soo Hyun di Queen of Tears yang ganteng bukan main di bawah ini!

Queen of Tears wajib dinanti penayangannya karena drama ini akan ditulis oleh penulis naskah drama hits My Love From the Star dan Crash Landing on You yakni Park Ji Eun. Drama romantis baru Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won ini akan tayang perdana di tvN dan Netflix pada 9 Maret 2024 mendatang.

Selain Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, drama ini juga dibintangi oleh Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, Lee Joo Bin, Jung Jin Young, Kim Kap Soo, Lee Mi Sook, dan lainnya. Queen of Tears merupakan drama comeback Kim Soo Hyun usai It's Okay to Not Be Okay tahun 2020 dan One Ordinary Day pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 3, Gyeongseong Creature Season 2 Sampai Squid Game Season 2

Potret Kim Soo Hyun di Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

Penasaran gimana gantengnya Kim Soo Hyun di drama barunya ini? Yuk, intip bareng potret Kim Soo Hyun di Queen of Tears dan detail perannya melansir dari Soompi, Instagram tvN, Instagram Netflix K-Content, dan Instagram Netflix Korea. Check this out!

1. Selain penulisnya yang jempolan, drama romantis baru Queen of Tears juga banjir bintang ternama Korea. Drama ini mengangkat kisah cinta pewaris chaebol bernama Hong Hae In (Kim Ji Won), dan putra kepala Yongduri yakni Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).

Potret Kim Soo Hyun di Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

2. Selain Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, drama ini juga akan dibintangi oleh Park Sung Hoon sebagai pakar investasi bernama Yoon Eun Sung. Kwak Dong Yeon akan menjadi adik Hong Hae In yang bernama Hong Soo Chul, sementara Lee Joo Bin memerankan istri Hong Soo Chul yakni Cheon Da Hye.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2, Ada Sweet Home Season 3 dan Resident Playbook

Potret Kim Soo Hyun di Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

3. Ini potret perdana Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo di drama Queen of Tears yang ganteng abis. Baek Hyun Woo lahir dan besar di pinggiran pedesaan Yongduri dalam keadaan berkecukupan. Baek Hyun Woo yang lulus dari sekolah hukum bergengsi menjabat sebagai direktur hukum Queens Group.

Potret Kim Soo Hyun di Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

4. Begitu Tampan dan cerdas, Baek Hyun Woo mampu meraih kesuksesan dalam kehidupan profesionalnya. Baek Hyun Woo nantinya menikah dengan Hong Hae In, putri dari keluarga yang memiliki dan menjalankan Queens Group. Hong Hae In dikenal sebagai Ratu di Queens Department Store.

Potret Kim Soo Hyun di Queen of Tears (Instagram/@netflixkr)

5. Tentunya banyak yang iri dan cemburu saat Baek Hyun Woo menikah dengan Hong Hae In. Krisis tak terduga pun muncul saat mereka mendekati tahun ketiga pernikahan mereka. Penggemar sudah tak sabar untuk menyaksikan chemistry yang kuat antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada A Killer Paradox dan Wedding Impossible

Potret Kim Soo Hyun di Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

6. Meski statusnya kini meningkat, Baek Hyun Woo tampaknya menyesal sudah percaya pada Hong Hae di masa lalu. "Dia menyuruhku untuk percaya padanya? Aku yang gila karena mempercayai kata-kata itu," kata Baek Hyun Woo di poster karakternya melansir dari Soompi.

Potret Kim Soo Hyun di Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

7. Punya kehidupan yang sempurna, Baek Hyun Woo ternyata menyimpan rahasia yang tidak bisa dia ungkapkan kepada siapa pun. Saat menghadapi kesulitan dari mertuanya, serta konflik antara pekerjaan dan kehidupan pribadinya, Baek Hyun Woo akan menghadapi krisis yang mengubah hidupnya.

Potret Kim Soo Hyun di Queen of Tears (Instagram/@tvn_drama)

8. Kim Soo Hyun sendiri pernah bekerja sama dengan penulis Park Ji Eun di My Love From the Star dan The Producers. Queen of Tears sayang dilewatkan karena drama ini menyoroti kisah cinta antara dua orang dari dunia yang berbeda, tetapi saling jatuh cinta dan melewati masa-masa sulit bersama.

Baca Juga:
Sinopsis Wedding Impossible, Drama Korea Baru yang Menampilkan Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min

Potret Kim Soo Hyun di Queen of Tears (Instagram/@netflixkcontent)

Itu dia beberapa potret Kim Soo Hyun di Queen of Tears, drama Korea barunya yang romantis dari penulis My Love From the Star. Jangan lewatkan chemistry hebatnya dengan Kim Ji Won di Queen of Tears mulai 9 Maret 2024 di tvN atau kamu juga bisa nonton di Netflix. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai kelewatan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More