Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Pyramid Game (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Usai penampilannya yang mengesankan di drama Joseon Attorney: A Morality tahun lalu, penyanyi sekaligus aktris cantik Korea Bona WJSN siap kembali ke layar kaca. Ini dia sinopsis Pyramid Game, drama barunya yang bergenre thriller.

Pyramid Game adalah drama thriller baru yang akan tayang perdana di TVING mulai 29 Februari 2024 mendatang. Selain Bona WJSN, drama ini juga bakal dibintangi oleh Jang Da Ah, Ryu Da In, Shin Seul Ki, Kang Na Eon, Jung Ha Dam, dan Ha Yul Ri.

Sinopsis Pyramid Game (Instagram/@tving.official)

Sebelum dramanya resmi rilis akhir bulan ini, intip yuk sinopsis Pyramid Game di bawah ini! Kepoin ceritanya yang menegangkan dan karakter menarik di dramanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Ini Lho 5 Fakta Queen of Tears, Drakor Baru Kim Soo Hyun

Sinopsis Pyramid Game

Sinopsis Pyramid Game (Instagram/@tving.official)

Pyramid Game adalah drama thriller baru yang bertempat di sekolah menengah khusus perempuan yaitu Baekyeon Girls' High School. Di sekolah tersebut, semua siswa harus berpartisipasi dalam pemungutan suara popularitas yakni Pyramid Game setiap bulannya.

Siswa yang mendapat suara paling sedikit atau nilai F akan jadi target kekerasan di sekolah. Pyramid Game dibintangi oleh Bona WJSN, Jang Da Ah, Ryu Da In, Shin Seul Ki, Kang Na Eon, Jung Ha Dam, Ha Yul Ri, dan lainnya. Drama yang diangkat kisahnya dari webtoon ini akan tayang di TVING pada 29 Februari 2024 nanti.

Baca Juga:
Spek Oppa Drakor, Tampang Pria Tunangan Ayu Ting Ting Bikin Mleyot: Ganteng Banget!

Pemain Pyramid Game

Sinopsis Pyramid Game (Instagram/@tving.official)

Bona WJSN akan memerankan Sung Su Ji, seorang siswa tahun kedua yang baru pindah ke Baekyeon Girls' High School. Sung Su Ji yang sempat pindah sekolah berkali-kali tidak mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan sekolah baru.

Namun, hidup Sung Su Ji berubah kacau setelah menjadi target "Pyramid Game" di sekolah barunya. Demi memutus siklus permainan itu, Sung Su Ji memberanikan diri untuk menjadi pemimpin pemberontakan.

Baca Juga:
Sinopsis When Life Gives You Tangerines, Drakor Anyar IU dan Park Bo Gum di Netflix

Sinopsis Pyramid Game (Instagram/@tving.official)

Jang Da Ah akan memerankan Baek Ha Rin di drama Pyramid Game. Baek Ha Rin adalah siswi yang cantik, anggun, dan percaya diri. Baek Ha Rin menduduki peringkat tinggi dalam piramida popularitas.

Sementara itu, Ryu Da In akan memainkan peran sebagai Myung Ja Eun, siswi yang penyendiri dan tak membiarkan siapapun mendekatinya. Myung Ja Eun mulai berubah saat terlibat dengan murid pindahan Sung Su Ji.

Sinopsis Pyramid Game (Instagram/@tving.official)

Drama ini juga akan akan dibintangi oleh Shin Seul Ki sebagai ketua kelas yang bernama Seo Do Ah. Dia juga merupakan siswa terbaik di Baekyeon Girls' High School.

Baca Juga:
4 Adu Peran Pemain Drama Wonderful World, Drakor Thriller Baru Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo

Lalu ada Kang Na Eon yang akan memainkan peran jadi Im Ye Rim, dan Jung Ha Dam bakal berperan sebagai Go Eun Byeol. Tak ketinggalan ada Ha Yul Ri sebagai siswi SMA yang bernama Bang Woo Yi, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Nonton Pyramid Game

Sinopsis Pyramid Game (Instagram/@tving.official)

Pyramid Game menawarkan plot cerita yang menarik dan menegangkan sehingga sayang banget buat dilewatkan. Ini merupakan drama Korea baru dari Bona WJSN setelah Twenty Five Twenty One tahun 2022 dan Joseon Attorney: A Morality tahun 2023 lalu.

Penampilan baru dari Jang Da Ah, Ryu Da In, dan Shin Seul Ki juga patut kamu nantikan di drama ini. Begitu juga akting solid Kang Na Eon dari Crash Course in Romance, Jung Ha Dam dari Sweet Home, dan Ha Yul Ri yang membintangi The Red Sleeve juga wajib dikepoin.

Sinopsis Pyramid Game (Instagram/@tving.official)

Apalagi Bona WJSN menilai naskah Pyramid Game sangat unik dan menarik sejak pertama kali dia membacanya. Aktris cantik kelahiran tahun 1995 ini juga bilang kalau permainan pikiran adalah kata kunci yang paling tepat untuk menggambarkan Pyramid Game.

"Yang menarik tentang ceritanya adalah bahwa alih-alih membalas dengan kekerasan, para korban menemukan cara lain untuk melawan dalam permainan," kata Bona WJSN soal drama ini seperti dilansir dari Soompi. Bikin penasaran, kan?

Sinopsis Pyramid Game (Instagram/@tving.official)

Itu dia sinopsis Pyramid Game, drama Korea thriller baru yang dibintangi oleh Bona WJSN, Jang Da Ah, Ryu Da In, Shin Seul Ki, dan masih banyak lagi. Apa kamu penasaran dengan drama ini? Pyramid Game dijadwalkan tayang perdana pada 29 Februari 2024 mendatang di TVING. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More