Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Melo Movie (Instagram/@netflixkcontent)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Choi Woo Shik dari A Killer Paradox dan aktris cantik Park Bo Young yang membintangi Daily Dose of Sunshine siap bersatu di drama baru. Ini dia sinopsis Melo Movie, drakor baru keduanya yang akan tayang di Netflix.

Melo Movie atau sebelumnya dikenal dengan judul Romantic Movie adalah drama romantis baru karya penulis naskah Lee Na Eun yang pernah menulis Our Beloved Summer. Selain Choi Woo Shik dan Park Bo Young, drama ini juga menggaet Lee Jun Young dan Jeon So Nee sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Melo Movie (Instagram/@netflixkcontent)

Keren-keren semua kan pemainnya? Makanya yuk kita intip sama-sama sinopsis Melo Movie dan detail karakter masing-masing pemain melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sebelum jadwal rilisnya diumumkan yuk!

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama A Killer Paradox: Thriller Baru Choi Woo Shik, Son Suk Ku, dan Lee Hee Joon

Sinopsis Melo Movie 

Sinopsis Melo Movie (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@sbsdrama.official)

Melo Movie atau Romantic Movie adalah drama romantis baru di Netflix yang akan dibintangi oleh Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee sebagai pemeran utamanya. Aktor ganteng Kim Jae Wook juga kabarnya sedang diincar untuk membintangi drama ini.

Drama ini bakal ditulis oleh penulis naskah Lee Na Eun yang sebelumnya menulis drama populer Our Beloved Summer pada tahun 2021-2022. Melo Movie bakal disutradarai oleh sutradara Oh Choong Hwan dari Hotel Del Luna, Start-Up, Big Mouth, dan Castaway Diva.

Baca Juga:
Sinopsis A Killer Paradox, Drama Dark Comedy Thriller Baru dari Choi Woo Shik dan Son Suk Ku

Melo Movie menyoroti kisah anak muda yang selalu berpura-pura untuk merasa baik-baik saja saat mengalami kesulitan. Mereka ingin merasakan cinta dan mewujudkan impian mereka, tetapi merasa lelah karena kesulitan yang datang tiada henti.

Pemain Melo Movie 

Sinopsis Melo Movie (Instagram/@netflixkcontent)

Choi Woo Shik memerankan Go Kyum, pemuda yang menjadi kritikus film setelah sebelumnya menjadi aktor tambahan. Go Kyum sangat menyukai film hingga dia bermimpi untuk menonton semua film di dunia. Go Kyum bertemu dengan Kim Moo Bi, gadis yang membuatnya penasaran dan dia bahkan menyukai namanya yang terdengar seperti "movie" atau film.

Baca Juga:
4 Fakta Drama Romantic Movie dari Penulis Our Beloved Summer, Incar Park Bo Young dan Choi Woo Shik

Park Bo Young berperan sebagai Kim Moo Bi, seorang gadis yang mulai bekerja di industri film karena cinta dan kebenciannya pada ayahnya yang menganggap film lebih penting daripada dirinya. Meski ingin hidup tenang, hidup Kim Moo Bi berubah setelah bertemu dengan Go Kyum. 

Sinopsis Melo Movie (Instagram/@netflixkcontent)

Sementara itu, aktor ganteng Korea Lee Jun Young akan bergabung di drama Melo Movie sebagai Hong Si Joon. Hong Si Joon adalah komposer tidak dikenal yang menganggap dirinya jenius.

Tak ketinggalan ada aktris cantik Jeon So Nee yang akan berperan sebagai mantan pacar Hong Si Joon yang bernama Son Joo Ah. Son Joo Ah merupakan seorang penulis skenario yang hidupnya mulus tanpa banyak kesulitan.

Baca Juga:
4 Fakta Seo Jin's: Variety Show Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V BTS

Alasan Nonton Melo Movie 

Sinopsis Melo Movie (Instagram/@netflixkcontent)

Melo Movie tentunya sayang banget buat dilewatkan karena drama ini adalah karya baru dari penulis Our Beloved Summer yang sukses bikin gagal move on pada tahun 2021-2022 lalu. Terutama drama ini juga menggaet bintang hits Korea yang selalu mencuri perhatian lewat karya-karya sebelumnya.

Melo Movie adalah drama baru Choi Woo Shik usai Our Beloved Summer tahun 2021-2022 dan A Killer Paradox pada tahun 2024. Ini adalah proyek akting teranyar Park Bo Young usai drama Daily Dose of Sunshine, film Concrete Utopia, dan jadi cameo di Strong Girl Namsoon pada tahun 2023. Park Bo Young juga punya drama baru yang akan rilis tahun ini berjudul Light Shop karya penulis Moving.  

Sinopsis Melo Movie (Instagram/@netflixkcontent)

Sementara itu, ini adalah proyek akting terbaru Lee Jun Young usai drama Mask Girl, serta film Brave Citizen dan Badland Hunters. Lee Jun Young juga akan tampil di drama baru The Impossible Heir, I Openly Dream of Becoming Cinderella, dan Weak Hero Class 2. Jeon So Nee membintangi drama Our Blooming Youth dan film Soulmate tahun 2023, serta akan bergabung di drama Parasyte: The Grey tahun ini.

Itu dia sinopsis Melo Movie, drama Korea romantis baru karya penulis Our Beloved Summer yang dibintangi oleh Choi Woo Shik, Park Bo Young, Lee Jun Young, dan Jeon So Nee sebagai pemeran utamanya. Ada yang sudah nggak sabar nonton? Nantikan kabar selanjutnya soal jadwal tayangnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More