Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@tvn_drama)

Matamata.com - Penggemar drama Korea, bersiaplah! Ini karena drama Korea tayang bulan Maret 2024 keren-keren semua, termasuk drakor anyar Cha Eun Woo ASTRO hingga Kim Soo Hyun!

Cha Eun Woo ASTRO akan menyapa penggemar lewat drama baru yang berjudul Wonderful World bulan depan. Drakor anyar Kim Soo Hyun yaitu Queen of Tears juga akan tayang di bulan Maret 2024 mendatang!

Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@tvn_drama)

Nah, tunggu apalagi? Langsung saja kita kepoin beberapa drama Korea tayang bulan Maret 2024 beserta sedikit sinopsis dan para pemainnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 3, Gyeongseong Creature Season 2 Sampai Squid Game Season 2

1. Wonderful World (MBC)

Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@mbcdrama_now)

Wonderful World yang menggaet Kim Nam Joo, Cha Eun Woo ASTRO, Kim Kang Woo, dan Im Se Mi akan tayang perdana di MBC dan Disney+ pada 1 Maret 2024. Drama thriller baru ini berkisah tentang wanita yang ingin membalas dendam usai kehilangan putranya secara tragis. 

2. Queen of Tears (tvN)

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang di Netflix 2024 Part 2, Ada Sweet Home Season 3 dan Resident Playbook

Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@tvn_drama)

Queen of Tears yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan tayang di tvN dan Netflix pada 9 Maret 2024. Drama karya penulis Park Ji Eun dari Crash Landing on You dan My Love From the Star ini menyoroti kisah pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan melewati segala macam rintangan. 

3. Midnight Studio (ENA)

Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@channel.ena.d)

Midnight Studio akan berkisah tentang fotografer bernama Seo Ki Joo (Joo Won) yang menjalankan studio foto profesional khusus untuk hantu. Selain Joo Won, drama yang akan tayang di ENA pada 11 Maret 2024 ini juga akan dibintangi oleh Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk. 

Baca Juga:
5 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2024, Ada A Killer Paradox dan Wedding Impossible

4. Chicken Nugget (Netflix)

Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@netflixid)

Chicken Nugget adalah serial komedi baru di Netflix yang akan rilis pada 15 Maret 2024. Drama ini berkisah tentang perjuangan Choi Sun Man (Ryu Seung Ryong) untuk mengembalikan putrinya yakni Min Ah (Kim Yoo Jung) yang berubah menjadi chicken nugget usai masuk ke sebuah mesin misterius. Ahn Jae Hong dan Jung Ho Yeon juga membintangi drama ini. 

5. Grabbed by the Collar (KBS2)

Baca Juga:
Sinopsis Wedding Impossible, Drama Korea Baru yang Menampilkan Jeon Jong Seo dan Moon Sang Min

Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@kbsdrama)

Grabbed by the Collar adalah drama thriller romantis tentang reporter investigasi bernama Seo Jung Won (Kim Ha Neul). Dia bekerja sama dengan detektif Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin) yang merupakan mantan kekasihnya untuk memecahkan serangkaian pembunuhan. Jang Seung Jo juga bergabung di drama yang akan rilis pada 18 Maret 2024 ini. 
 
6. Hide (Coupang Play/JTBC) 

Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@coupangplay)

Drama baru di Coupang Play dan JTBC yakni Hide akan dibintangi oleh Lee Bo Young, Lee Moo Saeng, Lee Chung Ah, dan Lee Min Jae. Drama ini berkisah tentang Na Moon Young (Lee Bo Young), wanita yang berusaha menyelidiki rahasia terkait suaminya Cha Sung Jae (Lee Moo Saeng) yang menghilang. Hide akan tayang pada 23 Maret 2024. 

7. Beauty and Mr. Romantic (KBS2)

Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@kbsdrama)

Drama akhir pekan mendatang yakni Beauty and Mr. Romantic atau Beauty and the Devoted juga akan rilis di KBS2 pada 23 Maret 2024. Drama ini menyoroti kisah cinta antara seorang aktris terkenal dan sutradara produksi yang membuatnya bangkit dari keterpurukan. Drama ini akan dibintangi oleh Im Soo Hyang, Ji Hyun Woo, Lee Seol Ah, Moon Sung Hyun, dan lainnya. 

8. A Profitable Cage (KBS1)

Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@kbsdrama)

Drama harian berjudul A Profitable Cage akan tayang di KBS1 pada 25 Maret 2024. Drama ini akan mengikuti kisah romantis antara dokter populer Jin Soo Ji (Ham Eun Jung) yang mengalami keterpurukan. Dia bertemu dengan dokter pemula yang tampan dan pengertian bernama Chae Woo Ri (Baek Sung Hyun).

9. The Escape of The Seven: Resurrection (SBS)

Drama Korea Tayang Bulan Maret 2024 (Instagram/@viuindonesia)

Season 2 dari drama The Escape of the Seven yakni The Escape of The Seven: Resurrection juga akan tayang di bulan Maret, tepatnya pada 29 Maret 2024 di SBS atau Viu. Lee Jung Shin CNBLUE akan bergabung dengan para pemeran Season 1 termasuk Uhm Ki Joon, Hwang Jung Eum, Lee Joon, Lee Yoo Bi, dan lainnya. Season 2 akan menyoroti serangan balik dari tujuh orang dari Musim pertama.    

Itu dia beberapa drama Korea tayang bulan Maret 2024, ada Wonderful World dan Queen of Tears yang wajib ditonton. Adakah drama yang sudah kamu tunggu penayangannya di atas? Catat tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More