Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Lovely Runner (Instagram/@byeonwooseok)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Byun Woo Seok yang membintangi drama Strong Girl Namsoon tahun lalu siap menyapa pemirsa kembali lewat drakor baru. Ini dia sinopsis Lovely Runner, drama barunya yang akan tayang tahun ini.

Lovely Runner atau sebelumnya dikenal dengan judul Carry Sun Jae and Run adalah drama time slip romantis baru yang diangkat kisahnya dari web novel populer. Drama fantasi karya penulis True Beauty ini menggaet Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Lovely Runner (Instagram/@byeonwooseok)

Lovely Runner siap tayang di tvN pada bulan April 2024 mendatang. Jadi sebelum nonton, intip dulu yuk sinopsis Lovely Runner dan beberapa karakter menarik di dramanya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip bareng yuk!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Midnight Studio, Drakor Baru Joo Won yang Tayang di Bulan Maret 2024

Sinopsis Lovely Runner

Sinopsis Lovely Runner (Instagram/@tvn_drama)

Berdasarkan novel web populer berjudul The Best of Tomorrow, Lovely Runner adalah drama time slip romantis baru yang dibintangi oleh Byun Woo Seok, Kim Hye Yoon, Lee Seung Hyub N.Flying, Hyuk OMEGA X, dan lainnya. Penulis naskah Lee Si Eun dari Top Star Yoo Baek dan True Beauty akan menulis drama ini.

Lovely Runner berkisah tentang Im Sol (Kim Hye Yoon), penggemar berat yang syok dengan kematian bintang favoritnya yakni Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok). Dia berusaha kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya. Drama Lovely Runner dijadwalkan tayang perdana mulai bulan April 2024 setiap hari Senin dan Selasa malam di tvN.

Baca Juga:
Ini Lho 5 Fakta Queen of Tears, Drakor Baru Kim Soo Hyun

Pemain Lovely Runner

Sinopsis Lovely Runner (Instagram/@byeonwooseok)

Byun Woo Seok atau Byeon Woo Seok akan memainkan peran sebagai Ryu Sun Jae, seorang bintang terkenal Korea yang tampan dan berbakat. Meski Ryu Sun Jae sudah populer sejak debut, dia mulai bosan dengan industri hiburan dan menemui akhir yang tragis.

Kim Hye Yoon bakal menjadi Im Sol, penggemar berat Ryu Sun Jae yang berusaha menyelamatkan idolanya dengan melakukan perjalanan kembali ke masa lalu. Im Sol yang harus melepaskan mimpinya karena kecelakaan di masa kecil merasa terhibur dengan musik Ryu Sun Jae dan akhirnya menjadi penggemarnya.

Baca Juga:
Spek Oppa Drakor, Tampang Pria Tunangan Ayu Ting Ting Bikin Mleyot: Ganteng Banget!

Sinopsis Lovely Runner (Instagram/@byeonwooseok)

Merasa hancur karena kematian bintang favoritnya, Im Sol secara misterius melakukan perjalanan kembali ke 15 tahun silam. Dia dibawa kembali ke masa muda Ryu Sun Jae versi SMA pada usia 19 tahun dan berjuang untuk mencegah nasibnya yang tragis.

Selain Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon, Lee Seung Hyub N.Flying juga akan bergabung di drama Lovely Runner sebagai Baek In Hyuk, leader dan gitaris band Eclipse. Baek In Hyuk yang ramah dan supel adalah teman dekat Ryu Sun Jae.

Baek In Hyuk yang sudah bergabung di band sejak SMA akhirnya bertemu dengan Im Sol yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk menyelamatkan Ryu Sun Jae. Sementara itu, Hyuk OMEGA X akan memainkan peran sebagai anggota termuda di grup yang bernama Jay.

Baca Juga:
Sinopsis When Life Gives You Tangerines, Drakor Anyar IU dan Park Bo Gum di Netflix

Alasan Nonton Lovely Runner

Sinopsis Lovely Runner (Instagram/@byeonwooseok)

Penggemar drama fantasi romantis yang bikin baper pastinya sayang banget melewatkan Lovely Runner. Selain para pemainnya yang keren dan menawan, drama ini juga ditulis oleh penulis drama True Beauty yang populer.

Ini merupakan drama Korea baru Byun Woo Seok setelah Moonshine pada tahun 2021-2022 dan juga Strong Girl Namsoon tahun 2023. Aktor tampan kelahiran tahun 1991 ini juga sukses bikin baper di dua film barunya yakni 20th Century Girl tahun 2022 dan Soulmate tahun 2023.

Sinopsis Lovely Runner (Instagram/@hye_yoon1110)

Sementara itu, Lovely Runner merupakan comeback Kim Hye Yoon ke layar kaca usai aktingnya yang memikat di drama Secret Royal Inspector and Joy, Snowdrop, dan Cleaning Up tahun 2021-2022. Aktris cantik berusia 27 tahun ini juga curi atensi di film The Girl on a Bulldozer dan Ditto pada tahun 2022 lalu.

Itu dia sinopsis Lovely Runner, drama time slip romantis baru yang akan dibintangi oleh Byun Woo Seok dan Kim Hye Yoon sebagai pemeran utama. Drama fantasi ini akan tayang perdana di tvN mulai bulan April 2024 setiap Senin dan Selasa. Jadi tunggu tanggal mainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More