Ade Wismoyo | MataMata.com
Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@netflixid)

Matamata.com - Ada drama Korea baru yang menarik dan menegangkan di Netflix yang akan tayang tahun ini. Dibintangi oleh aktris cantik Jeon So Nee sebagai pemeran utama, inilah sinopsis Parasyte: The Grey yang tidak boleh kamu lewatkan! 

Parasyte: The Grey adalah serial baru Netflix yang akan dibintangi oleh Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun dalam peran penting. Drama baru yang akan dipimpin oleh sutradara Yeon Sang Ho dari Train to Busan ini akan dirilis pada 5 April 2024 mendatang.

Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@netflixkcontent)

So, tunggu apalagi? Langsung saja kita intip bareng sinopsis Parasyte: The Grey dan beberapa pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari kita simak bareng!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Midnight Studio, Drakor Baru Joo Won yang Tayang di Bulan Maret 2024

Sinopsis Parasyte: The Grey

Sinopsis Parasyte: The Grey (Kolase Instagram/@itsnew_movie/@netflixkcontent)

Parasyte: The Grey adalah drakor baru yang diangkat kisahnya dari serial manga legendaris berjudul Parasyte karya Hitoshi Iwaaki. Serial ini berkisah soal peristiwa yang terjadi saat parasit misterius jatuh dari luar angkasa dan mendapat kekuatan dengan hidup dari inang manusia.

Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun akan memegang peran penting di drama ini. Parasyte: The Grey bakal disutradarai oleh Yeon Sang Ho dari Train to Busan dan Hellbound. 

Baca Juga:
Ini Lho 5 Fakta Queen of Tears, Drakor Baru Kim Soo Hyun

Yeon Sang Ho juga ikut menulis naskahnya bareng penulis naskah Ryu Yong Jae dari Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Parasyte: The Grey akan tayang perdana di Netflix pada 5 April 2024 mendatang.

Pemain Parasyte: The Grey 

Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@somewheregreeny)

Jeon So Nee akan memainkan peran sebagai seorang wanita yang bernama Jeong Su In. Jeong Su In jadi korban salah satu parasit misterius, tetapi parasit itu gagal mengambil alih otaknya.

Baca Juga:
Spek Oppa Drakor, Tampang Pria Tunangan Ayu Ting Ting Bikin Mleyot: Ganteng Banget!

Jeong Su In harus bertahan hidup bukan sebagai manusia atau parasit, melainkan hidup berdampingan secara aneh dengannya. Sementara itu, Goo Kyo Hwan akan menjadi Seol Kang Woo di drama Parasyte: The Grey.

Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@netflixkcontent)

Seol Kang Woo adalah pria yang berusaha melacak parasit untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang. Tak ketinggalan ada Lee Jung Hyun yang juga bergabung di drama Parasyte: The Grey sebagai Choi Joon Kyung.

Choi Joon Kyung merupakan pemimpin Tim Grey, sebuah unit yang berupaya untuk memerangi parasit. Usai kehilangan suaminya karena parasit, Choi Joon Kyung bertekad untuk memberantas parasit tersebut karena ini adalah satu-satunya hal yang bikin dia bertahan hidup.

Baca Juga:
5 Fakta Parasyte: The Grey, Drama Baru Goo Kyo Hwan di Netflix dari Sutradara Train to Busan

Alasan Nonton Parasyte: The Grey 

Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@mermaidleejh)

Parasyte: The Grey sayang banget buat dilewatkan karena baik sutradara, penulis naskah, maupun pemainnya keren semua. Apalagi ini merupakan salah satu karya baru dari sutradara Train to Busan dan Hellbound yakni Yeon Sang Ho yang patut dinanti.

Ini adalah drama Korea baru Jeon So Nee yang wajib ditunggu selain Melo Movie yang juga akan tayang di Netflix. Aktris cantik kelahiran tahun 1991 ini juga sudah mencuri perhatian penonton di drama Our Blooming Youth dan film Soulmate pada tahun 2023 lalu. 

Sinopsis Parasyte: The Grey (Instagram/@itsnew_movie)

Parasyte: The Grey adalah proyek akting terbaru Goo Kyo Hwan usai drama D.P. Season 2, One Day Off, dan film Kill Boksoon pada tahun 2023. Goo Kyo Hwan juga akan tampil di tiga film baru yakni Seeking the King, New Generation War: Reawakened Man, dan Escape. Sementara itu, Lee Jung Hyun terbaru curi atensi di film Decision to Leave dan Limit pada tahun 2022 lalu. 

Itu dia sinopsis Parasyte: The Grey, drama Korea baru di Netflix yang dibintangi oleh Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun sebagai pemeran utama. Parasyte: The Grey akan tayang perdana di Netflix pada tanggal 5 April 2024 nanti, jadi jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More