Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Gangnam B-Side (Kolase Soompi dan Instagram/@jtbcdrama/@tvn_drama)

Matamata.com - Drama Welcome to Samdalri baru tamat pada awal tahun 2024, tetapi aktor tampan Ji Chang Wook sudah punya drama baru lainnya yang akan tayang tahun ini. Ini dia beberapa fakta Gangnam B-Side, drama Korea barunya yang patut dinanti.

Gangnam B-Side atau sebelumnya dikenal dengan judul Bulk adalah drama crime baru yang akan tayang perdana di Disney+ pada paruh kedua tahun 2024. Ini adalah drama baru yang menggaet Jo Woo Jin, Ji Chang Wook, dan Ha Yun Kyung sebagai pemeran utama.

Fakta Gangnam B-Side (Kolase Soompi dan Instagram/@jtbcdrama/@tvn_drama)

Ada yang sudah nggak sabar nonton? Yuk kita intip bareng beberapa fakta Gangnam B-Side dan detail karakternya masing-masing seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Profil Devara Putri Prananda Caleg Partai Garuda, Selain Membunuh Juga Merampas Tas Louis Vuitton dan Jam Tangan Rolex Milik Indriana Dewi Eka Saputri

1. Cerita Gangnam B-Side yang Seru

Fakta Gangnam B-Side (Instagram/@disneypluskr)

Gangnam B-Side adalah drama crime baru yang akan dibintangi oleh Jo Woo Jin, Ji Chang Wook, dan Ha Yun Kyung sebagai pemeran utama. Serial baru Disney+ ini bakal dipimpin oleh sutradara Park Noo Ri yang pernah menyutradarai Money. 

Gangnam B-Side akan menyoroti kisah detektif elite yang diturunkan pangkatnya, jaksa junior, dan broker misterius. Mereka akan bekerja sama untuk memburu kekuatan gelap dengan latar belakang Gangnam saat malam hari. Gangnam B-Side menandakan reuni Ji Chang Wook dan Jo Woo Jin setelah sama-sama pernah membintangi film thriller Hard Hit pada tahun 2021 lalu. 

Baca Juga:
Yuk Intip Gaya Sandra Dewi Kenakan Busana Simple dan Stylish, Ini Potretnya

2. Karakter Jo Woo Jin 

Fakta Gangnam B-Side (Soompi)

Jo Woo Jin memainkan peran sebagai Kang Dong Woo, seorang detektif elite yang mendadak diturunkan pangkatnya. Karena kepribadiannya yang selalu gigih untuk mendapatkan sesuatu yang dia inginkan, Kang Dong Woo terjebak ke dalam insiden yang tak terduga. 

Gangnam B-Side adalah drama baru Jo Woo Jin setelah Happiness pada tahun 2021 dan Narco-Saints tahun 2022. Aktor senior Korea kelahiran tahun 1978 ini belum lama ini membintangi film Alienoid Part 2 dan siap bergabung di film Harbin. 

Baca Juga:
Senyum Tipis Tukul Arwana, Kabar Baik di Tengah Masa Pemulihan

3. Karakter Ji Chang Wook

Fakta Gangnam B-Side (Instagram/@jtbcdrama)

Ji Chang Wook siap jadi Yoon Gil Ho, seorang broker misterius yang menguasai wilayah Gangnam. Ji Chang Wook akan melakukan transformasi drastis untuk memerankan Yoon Gil Ho, pria yang melewati hari-harinya di sisi paling gelap dari kota mewah untuk bertahan hidup. 

Gangnam B-Side adalah drakor baru Ji Chang Wook setelah The Worst of Evil dan Welcome to Samdalri pada tahun 2023-2024. Ji Chang Wook juga akan bergabung di drama baru yang bertajuk Queen Woo dan film Revolver. Aktor tampan berusia 36 tahun ini kekinian juga tengah diincar untuk membintangi drama Sculptured City bareng D.O. EXO.

Baca Juga:
Wajahnya Berubah Drastis, Wika Salim Bantah Jalani Operasi Plastik

4. Karakter Ha Yun Kyung

Fakta Gangnam B-Side (Instagram/@tvn_drama)

Ha Yun Kyung akan berperan sebagai seorang jaksa junior yang bernama Min Seo Jin. Sebagai seseorang yang lulus dari universitas nasional di pedesaan tanpa koneksi apapun, Min Seo Jin terus berusaha untuk mendapatkan promosi di kantor kejaksaan.

Ini adalah drakor anyar Ha Yun Kyung setelah mencuri atensi pemirsa di Hospital Playlist tahun 2020, She Would Never Know dan Hospital Playlist 2 tahun 2021, Extraordinary Attorney Woo tahun 2022, dan See You in My 19th Life tahun 2023. Tahun lalu, aktris cantik kelahiran tahun 1992 ini juga sempat jadi cameo di Dr. Romantic 3 dan menjadi special appearance di Flex X Cop tahun 2024. 

Itu dia beberapa fakta Gangnam B-Side, drama crime baru yang dibintangi oleh Jo Woo Jin, Ji Chang Wook, dan Ha Yun Kyung sebagai pemeran utama. Gangnam B-Side akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024 di Disney+. Nantikan informasi selanjutnya soal tanggal mainnya ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More