Ade Wismoyo | MataMata.com
Drama Korea Tayang Bulan April 2024 (Kolase Instagram/@tvn_drama/@disneypluskr)

Matamata.com - Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan April 2024 dan itu artinya ada drama Korea baru yang akan tayang. Bertabur bintang ternama Korea, ini dia beberapa drama Korea tayang bulan April 2024 mendatang yang sayang banget buat dilewatkan!

Untuk penggemar aktor ganteng Korea Byun Woo Seok, drama Lovely Runner bakal tayang bulan depan. Begitu juga Blood Free wajib banget dikepoin di bulan April 2024 mendatang karena aktor keren Joo Ji Hoon yang akan jadi pemeran utamanya.

Drama Korea Tayang Bulan April 2024 (Kolase Instagram/@tvn_drama/@disneypluskr)

So, tunggu apalagi? Langsung saja kita simak beberapa drama Korea tayang bulan April 2024 yang keren-keren banget di bawah ini! Kepoin juga sedikit sinopsis dan pemerannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama siapa tahu ada drama yang sudah kamu nantikan!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Midnight Studio, Drakor Baru Joo Won yang Tayang di Bulan Maret 2024

1. Parasyte: The Grey (Netflix)

Drama Korea Tayang Bulan April 2024 (X/@netflixkcontent)

Netflix punya drama baru yang akan tayang pada 5 April 2024 nanti berjudul Parasyte: The Grey. Drakor menegangkan ini bakal dibintangi oleh Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Hyo, dan Kim In Kwon dalam peran penting.

Diangkat dari serial manga legendaris yakni Parasyte karya Hitoshi Iwaaki, Parasyte: The Grey bakal dipimpin oleh Yeon Sang Ho, sutradara Train to Busan dan Hellbound. Dramanya akan menyoroti peristiwa mencekam saat parasit misterius jatuh ke Bumi dan berusaha mendapatkan kekuatan dengan hidup dari inang manusia.

Baca Juga:
Ini Lho 5 Fakta Queen of Tears, Drakor Baru Kim Soo Hyun

2. Lovely Runner (tvN)

Drama Korea Tayang Bulan April 2024 (Instagram/@tvn_drama)

Drama baru tvN yang berjudul Lovely Runner juga akan rilis bulan depan, yaitu pada tanggal 8 April 2024. Drama time slip romantis ini menggaet dua bintang hits Korea yakni Kim Hye Yoon dan Byun Woo Seok sebagai pemeran utamanya.

Lovely Runner diangkat kisahnya berdasarkan web novel populer dan ditulis oleh penulis Lee Si Eun dari True Beauty. Kim Hye Yoon siap menjadi Im Sol, seorang penggemar yang hancur karena kematian bintang favoritnya bernama Ryu Sun Jae (Byun Woo Seok) dan dia pun kembali ke masa lalu untuk menyelamatkannya.

Baca Juga:
Spek Oppa Drakor, Tampang Pria Tunangan Ayu Ting Ting Bikin Mleyot: Ganteng Banget!

3. Blood Free (Disney+)

Drama Korea Tayang Bulan April 2024 (Instagram/@disneypluskr)

Pada 10 April 2024 nanti, drama suspense thriller baru yang berjudul Blood Free akan tayang di Disney+. Drama yang sebelumnya dikenal dengan judul Dominant Species ini bakal ditulis oleh penulis skenario Lee Soo Yeon dari Forest of Secrets atau Stranger dan Grid. 

Blood Free dibintangi oleh Han Hyo Joo sebagai Yoon Ja Yoo, CEO perusahaan rekayasa genetika BF yang mengembangkan daging hasil budidaya pada tahun 2025. Joo Ji Hoon akan jadi lawan mainnya sebagai Woo Chae Woon, seorang pensiunan perwira militer yang menjadi pengawal pribadi Yoon Ja Yoo. Mereka terlibat dalam serangkaian insiden dan kematian misterius.

Baca Juga:
Sinopsis When Life Gives You Tangerines, Drakor Anyar IU dan Park Bo Gum di Netflix

4. Missing Crown Prince (MBN)

Drama Korea Tayang Bulan April 2024 (Instagram/@mbn_drama)

Drama sejarah baru Suho EXO yakni Missing Crown Prince akan tayang perdana pada 13 April 2024 mendatang di MBN. Drama komedi romantis berlatar era Joseon ini akan berkisah tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya.

Serial ini ditulis oleh penulis Kim Ji Soo dan Park Chul yang juga menulis drama hits berjudul Bossam: Steal the Fate. Selain Suho EXO, drama ini juga dibintangi oleh Hong Ye Ji, Kim Min Kyu, Myung Se Bin, dan Kim Joo Heon dalam peran penting. 

5. Chief Detective 1958 (MBC)

Drama Korea Tayang Bulan April 2024 (Instagram/@mbcdrama_now)

Siap-siap menyaksikan drama keren baru yang bertabur bintang yakni Chief Detective 1958 pada 19 April 2024 di MBC atau Disney+. Lee Je Hoon, Lee Dong Hwi, Choi Woo Sung, Yoon Hyun Soo, Seo Eun Soo, dan lainnya akan membintangi drama ini. 

Chief Detective 1958 adalah sebuah prekuel dari serial klasik Korea yakni Chief Inspector yang populer selama 18 tahun dari tahun 1971 hingga 1989. Drama ini akan berkisah tentang Park Young Han (Lee Je Hoon), seorang detektif penuh semangat yang berusaha memberantas korupsi bersama tiga rekannya yang karismatik di kepolisian.

Itu dia beberapa drama Korea tayang bulan April 2024 yang banjir bintang, ada Lovely Runner dan Blood Free. Apakah ada judul drama yang sudah kamu nantikan di atas? Catat tanggal mainnya dan jangan lupa nonton ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More