Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Low Life (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@lotteent.movie)

Matamata.com - Setelah sukses bikin gagal move on di drama Doona! pada tahun 2023 lalu, aktor ganteng Korea Yang Se Jong siap menyapa penggemar kembali di layar kaca. Ini dia beberapa fakta Low Life, drama barunya yang wajib kamu kepoin!

Low Life adalah drama baru di Disney+ yang bertabur bintang ternama Korea. Bayangkan saja, drama ini menggaet Ryu Seung Ryong, Yang Se Jong, Im Soo Jung, Kim Eui Sung, Kim Sung Oh, Hong Ki Joon, Jang Kwang, Kim Jong Soo, Woo Hyun, Lee Dong Hwi, Yunho TVXQ, dan lainnya. 

Fakta Low Life (Kolase Instagram/@netflixkcontent/@lotteent.movie)

Bakal dipimpin oleh sutradara Kang Yoon Sung dari Big Bet, makanya yuk kita intip langsung deretan fakta Low Life di bawah ini! Simak beberapa hal menarik dari drama ini melansir dari Soompi, Asianwiki, dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Crash, Drakor Crime Comedy Lee Min Ki di Bulan Mei 2024

1. Karya Sutradara Drama Hits Big Bet

Fakta Low Life (Instagram/@disneyplushotstarid)

Low Life langsung mencuri perhatian karena drama ini dipimpin oleh  sutradara Kang Yoon Sung dari drama Big Bet dan film The Outlaws yang populer. Selain sutradaranya, drama ini juga banjir bintang karena Ryu Seung Ryong, Yang Se Jong, Im Soo Jung, Kim Eui Sung, Kim Sung Oh, Hong Ki Joon, Jang Kwang, Kim Jong Soo, Woo Hyun, Lee Dong Hwi, Yunho TVXQ, Im Hyung Joon, Lee Sang Jin, Kim Min, dan lainnya akan bergabung di drama ini.

Drama ini berdasarkan webtoon karya Yoon Tae Ho yang merupakan pencipta webtoon hits Misaeng. Low Life mengambil inspirasi dari kasus kapal harta karun yang ditemukan di lepas pantai Sinan pada tahun 1970-an. 

Baca Juga:
6 Adu Peran Pemain Drama Although I Am Not a Hero, Drakor Comeback Jang Ki Yong

Low Life akan menyoroti kisah penjahat jujur yang bertekad untuk mendapatkan banyak uang dari kapal harta karun yang terkubur di laut. Drama ini akan tayang perdana pada tahun 2025 melalui Disney+.

2. Dibintangi Ryu Seung Ryong, Yang Se Jong, dan Im Soo Jung 

Fakta Low Life (Instagram/@disneypluskr)

Ryu Seung Ryong, Yang Se Jong, dan Im Soo Jung siap membintangi drama Low Life sebagai pemeran utama. Ryu Seung Ryong dan Yang Se Jong kabarnya akan berperan Oh Gwan Seok dan Oh Hee Dong, paman dan keponakan yang akan memulai perburuan harta karun dari kapal yang tenggelam di lepas pantai Sinan, Provinsi Jeolla Selatan. 

Baca Juga:
Jadi Pemeran Utama di Drakor 'Pyramid Game', Ini Daya Tarik Jang Da Ah

Ini adalah drama Korea baru Ryu Seung Ryong setelah Moving dan penampilan anyar Yang Se Jong setelah Doona! tahun lalu. Ryu Seung Ryong juga baru-baru ini membintangi drama Chicken Nugget di Netflix pada bulan Maret 2024.

Sementara itu, Low Life menandai kembalinya Im Soo Jung ke layar kaca setelah Melancholia pada tahun 2021. Tahun 2023 lalu, Im Soo Jung tampil di film Single in Seoul dan Cobweb.

3. Ada Kim Eui Sung, Kim Sung Oh, dan Kim Jong Soo

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Chief Detective 1958, Drakor Anyar Lee Je Hoon di Bulan April 2024

Fakta Low Life (Instagram/@disneypluskr)

Tiga aktor senior Korea juga siap membintangi drama Low Life tahun depan. Meski belum diketahui peran apa yang akan mereka mainkan, tapi ini adalah akting baru Kim Eui Sung yang patut dinanti setelah drama Taxi Driver 2, Black Knight, Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun, Flex X Cop, serta film Alienoid: Part 2.

Kim Sung Oh terkini membintangi drama Island Part 2 dan Lies Hidden in My Garden. Sementara itu, Kim Jong Soo telah bergabung di berbagai proyek hits termasuk film Dream, Phantom, Smugglers, Dr. Cheon and The Lost Talisman, Ransomed, Hopeless, serta drama My Perfect Stranger dan Moving pada tahun 2023.

4. Bakal Dibintangi oleh Lee Dong Hwi dan Yunho TVXQ 

Fakta Low Life (Instagram/@disneypluskr)

Drama Low Life juga curi atensi karena bakal dibintangi oleh Lee Dong Hwi dan Yunho TVXQ. Pernah membintangi Big Bet pada tahun 2022-2023, Low Life adalah proyek akting teranyar Lee Dong Hwi selain drama Chief Detective 1958 dan film The Roundup: Punishment yang akan rilis bulan ini. 

Sementara itu, Low Life merupakan drakor anyar Yunho TVXQ setelah Race yang tayang di Disney+ pada tahun 2023 lalu. Jangan lewatkan juga penampilan keren dari Hong Ki Joon, Jang Kwang, Woo Hyun, Im Hyung Joon, Lee Sang Jin, Kim Min, dan lainnya di drama ini ya!

Itu dia beberapa fakta Low Life, drama Korea baru yang bakal dibintangi oleh Ryu Seung Ryong, Yang Se Jong, Im Soo Jung, dan masih banyak lagi. Siapa yang sudah nggak sabar menyaksikan drama karya sutradara Kang Yoon Sung yang bertabur bintang ini? Dramanya bakal tayang tahun depan di Disney+, jadi harap bersabar dan tunggu informasi selanjutnya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More