Galih Priatmojo Uni Irmagani | MataMata.com
Instagram @linggaersan

Matamata.com - Setelah batal menikah dengan Didi Mahardika, akhirnya Vanessa Angel move on juga. Vanessa dikabarkan memiliki kekasih baru yang berprofesi sebagai polisi.

Melansir dari Suara.com, saat ditanya mengenai hubungannya dengan polisi tersebut, Vanessa tidak membantah maupun mengamini.

"Oh itu, iya ada. Tapi aku nggak mau buru-buru," terang Vanessa saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Vanessa Angel terbilang artis yang kerap gonta-ganti pacar. Menurutnya, hal itu merupakan proses untuk mendapatkan yang terbaik.

"Ya kenapa nggak, gonta-ganti, jomblo. Selagi aku belum menikah ya kan. Aku ngebuka hati aja untuk siapapun," jelasnya.

Untuk mencari yang terbaik, Vanessa tidak menetapkan kriteria khusus selama ia merasa nyaman dan cocok akan dijalaninya.

"Aku enggak ada tipe cowok khusus sih sebenernya yang harus gimana-gimana gitu. Dari dulu memang bisa dilihat sendiri kan tipe cowok aku tuh random gitu loh enggak ada yang sama, selama aku nyaman, klop dan dapet chemistry-nya ya jalanin aja," ujarnya.


YouTube/Reporter Suara

Polisi yang disebut-sebut dekat dengan Vanessa diketahui bernama Lingga Ersan. Lingga Ersan memiliki nama asli M. Agung Permana. Lingga merupakan seorang polisi dengan pangkat Kapten.

Tidak heran jika Vanessa terpikat oleh pesona Lingga yang memiliki paras tampan dan tubuh yang gagah. Simak potret gebetan Vanessa di bawah ini, siapa tahu kalian juga naksir, tapi enggak boleh nikung, ya!

1. Foto mesra Linggar dan Vanessa yang diposting oleh akun @igtainment.

2. Lingga tampak gagah memakai seragam dinasnya, fokus yang di belakang aja. Ehm, yang di depan boleh juga.

Instagram @linggaersan

3. Lingga rupanya juga gemar olahraga basket, bahkan ia bermain bareng Choky Sitohang. Itu main bareng atau cuma numpang foto sok akrab, mas?

Instagram @linggaersan

4. Selain gemar olahraga, Lingga juga gemar traveling ke alam bebas. Semua kegiatan yang mengeluarkan keringat.

Instagram @linggaersan

5. Lingga juga dekat dengan artis Masayu Anastasia. Mantan istri Lembu Club 80's itu merupakan teman SMA Lingga.

Instagram @linggaersan

6. Tanpa seragam pun tidak mengurangi karismanya.

Instagram @linggaersan

7. Tidak hanya tampan, gagah, karismatik, jago olahraga, mencintai alam, Lingga juga dekat dengan mamanya. Paket lengkap, bukan?

Instagram @linggaersan

MataMata.com/Uni Irmagani

Load More