Daniel Adnan

Matamata.com - Dunia perfilman Indonesia kini sedang kedatangan satu talenta baru. Dialah Daniel Adnan, cowok ganteng atletis asal Praha yang disebut-sebut mirip Ello dan Virzha Idol. Hebohnya lagi, Daniel Adnan muncul di trailer film Buffalo Boys yang juga dibintangi aktris cantik Pevita Pearce.

Mengambil setting di Jawa Tengah, Film Buffalo Boys mengisahkan tentang kehidupan Indonesia pada abad ke-19 yang terkungkung di masa penjajahan Belanda. Kisahnya akan berfokus pada dua bersaudara yang hendak membalas dendam kepada sekutu penjajah di tanah air setelah selama bertahun-tahun diasingkan di Amerika.

Di sini Daniel Adnan berperan sebagai Drost, salah satu kapten pasukan Belanda yang menduduki sebuah desa di Indonesia. Aktor 26 tahun itu mengaku harus belajar Bahasa Indonesia bersama pemain lainnya yakni Yoshi Sudarso untuk mendalami perannya ini. Sedangkan untuk cengkoknya, Daniel dibantu oleh aktor Yayu Unru.

Baca Juga:
Begini Serunya Son Ye Jin dan Jung Hae In Liburan di Jepang

Selain Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso, di film arahan sutradara Mike Wiluan ini Daniel Adnan juga beradu akting dengan sederet bintang papan atas seperti Ario Bayu, Tio Pakusadewo, Mikha Tambayong dan Happy Salma. Filmya sendiri direncanakan rilis pertengahan tahun ini.

Yuk kenalan lebih dekat dengan pria keturunan Jawa yang besar di Ceko ini. Check this out!

1. Pemilik sorot mata tajam ini lebih dulu dikenal sebagai bintang iklan salah satu operator seluler di Indonesia.

Baca Juga:
5 Idol K-pop yang Direkrut Agensi dengan Cara Unik

Instagram @danieladnan

2. Dengan rambut gondrongnya yang seperti ini, doi sering disebut mirip Virzha Idol.

Baca Juga:
Sosok Reisa Broto Asmoro yang Kisah Asmaranya Mirip Meghan Markle

Instagram @danieladnan

3. Dari laman Facebooknya, Daniel bilang suka belajar fotografi. Tapi sekarang malah lebih sering difoto. Kalau kayak gini lebih mirip Ello, bukan?

Baca Juga:
Kai EXO Dinobatkan Sebagai 'The Star of Gucci Cruise 2019 Show'

Instagram @danieladnan

4. Sangarnya Daniel sebagai Kapten Drost di Buffalo Boys.

Instagram @danieladnan

5. Daniel Adnan kini juga sedang terlibat dalam proses pembuatan film pendek yang terinspirasi dari legenda Bali tentang pria yang sedang mencari cinta, berjudul Frangipani Rising. Film ini sudah mengantongi nama Ario Bayu, Valentine Payen, Rio Dewanto, Widika Sidemore, Aimee Saras, dan Chicco Jerikho sebagai pemain.

Tatapannya bikin meleleh ya?

Instagram @danieladnan

Matamata.com/ Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More