Inna Kamarie

Matamata.com - Ahmad Dhani pernah sukses membentuk grup musik Dewi Dewi sejak pertama kali merilisnya. Saat itu, Dewi Dewi masih beranggotakan Tata Janeeta, Purie Andriani dan Inna Kamarie.

Ketiga personel Dewi Dewi ini masing-masing memiliki karakter suara yang unik, khas dan berbeda satu sama lain. Tata Janeeta berkarakter vokal rock, Purie Andriani lebih ke pop dan Inna Kamarie cenderung jazz.

Mereka dipilih melalui audisi yang diadakan oleh pentolan Dewa 19 itu pada tahun 2007, yang dikemas ke dalam acara reality show bertajuk Obsesi Dewa 19 Mencari Dewi Dewi.

Baca Juga:
Dulu Jadi Idola Anak 90an, Begini Kabar Terbaru 5 Artis Cilik

Lagu-lagu Dewi Dewi sangat populer kala itu. Namun sayang, Inna Kamarie keluar pada 1 Juni 2008 lantaran menurutnya konsep Dewi Dewi tidak sesuai dengan idealisme jazz yang ia usung.

Lalu pada Desember 2008, Ahmad Dhani membubarkan Dewi Dewi dan merubahnya menjadi MahaDewi pada tahun 2009. Hingga akhirnya Tata memutuskan untuk keluar pada April 2012.

Sejak Inna Hengkang dari Dewi Dewi, ia jarang muncul di layar kaca. Lama tak ada kabar, Inna sekarang telah menikah dan memiliki satu buah hati.

Baca Juga:
Nggak Perlu Takut Bosen, 6 Film Ini Bakal Temani Lebaran Kamu

Berikut Matamata.com beri beri potret Inna Kamarie yang sekarang.

1. Ini, penampilan Inna Kamarie dulu saat masih bergabung di Dewi Dewi, sudah ingat?

Instagram @innakamarie_

2. Penampilan Inna Kamarie sekarang, ia gemar sekali manggil netizen dengan sebutan 'moets'

Instagram @innakamarie_

3. Ini yang paling terbaru, baru saja ia unggah di Instagramnya. Inna Kamarie terbilang konsisten dalam penampilannya.

Instagram @innakamarie_

4. Keren banget, ya. Style nge-jazznya dapet.


Instagram @innakamarie_

5. Bersama suaminya Beben Supendi Mulyana atau yang akrab disapa Beben Jazz yang juga seorang penyanyi jazz, salah satu pendiri Komunitas Jazz Kemayoran.

Instagram @innakamarie_

 

Load More