Instagram: @ariwibowo_official

Matamata.com - Kalau kamu salah satu generasi yang lahir di tahun 90-an, pasti kalian nggak asing dengan sinetron-sinetron jadul seperti Panji Milenium, Tersanjung, Jin dan Jun, dan masih banyak lagi.

Nah, hingga kini beberapa artis yang ngetop di era tersebut masih disibukkan dengan kegiatanya di layar kaca pertelevisian Indonesia.

Sebagian di antara mereka ada yang memilih meninggalkan dunia hiburan dan menjadi wakil rakyat.

Baca Juga:
Yuk Intip 7 Potret Serunya Ultah Karisma Kapoor di London

Penasaran seperti apa penampilan mereka saat ini?

Simak foto-fotonya di bawah ini yuk. Selamat bernostalgia.

1. Sahrul Gunawan, sinetron Jin dan Jun

Baca Juga:
Pengakuan Barbie Kumalasari Dituding Hina dan Telantarkan Ibunya

sahrul gunawan

Sahrul Gunawan merupakan pemeran utama Jun dalam sinetron Jin dan Jun.  Nggak cuma sibuk mengelola usaha travelnya, Sahrul Gunawan masih aktif menyanyi dan tampil di layar kaca pertelevisian Indonesia.

2. Primus Yustisio, sinetron Panji Manusia Millenium

Primus Yustisio

Istri dari artis cantik Jihan Fahira ini sekarang banyak menghabiskan waktunya sebagai wakil rakyat setelah mengikuti Pilkada di kota Subang tahun 2008 lalu. 

Baca Juga:
Foto Terbaru Angel Lelga di Instagram Bikin Netizen Salah Fokus

3. Ari Wibowo, sinetron Tersanjung 

Ari Wibowo

Artis jadul yang awet muda, Ari Wibowo saat ini masih aktif di dunia hiburan. Adik dari artis Ira Wibowo ini dulu membintangi sinetron Tersanjung bersama aktris Lulu Tobing sebagai Rama. 

4. Pierre Roland, sinetron Gerhana 

Baca Juga:
Mirip Kakak Adik, Ini 5 Potret Kedekatan Marshanda dan Sienna

Pierre Roland

Makin ganteng, mantan pemain sinetron Gerhana ini sekarang menetap di Macau, China bersama anak dan istrinya. Pierre Roland banyak menghabiskan waktunya dengan kegiatan keagamaan di sekitar wilayah tempat tinggalnya.

5. Sindy Dewiana, sinetron Saras 008 

sindy dewiana

Kalau yang satu ini kamu pasti pangling. Pemain Saras 008, Sindy Dewiana ini sekarang memilih tampil berhijab dan banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya di Australia sebagai pelatih gymnastic.

Load More