Prilly Latuconsina/Instagram @prillylatuconsina96.

Matamata.com - Menjadi seorang artis dengan jadwal syuting dan pemotretan yang padat, tentunya tidak akan pernah lepas dari polesan makeup. Makeup telah menjadi suatu keharusan bagi sebagian besar artis wanita, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Sebagian besar artis yang kurang percaya diri dengan wajah aslinya, biasanya akan jarang mengunggah fotonya tanpa riasan di akun sosial medianya.

Penampilan para artis yang keseharianya menggunakan makeup terkadang membuat beberapa orang penasaran dengan penampilan para artis jika tidak menggunakan riasan sama sekali.

Baca Juga:
Sibling Goals Bryan Domani dan Megan Domani, Kayak Pacaran

Beberapa di antaranya mempertanyakan apakah penampilan dari artis tersebut akan sama cantiknya jika tampil tanpa riasan.

Belum lama ini artis Prilly Latuconsina berhasil menghebohkan netizen. Pasalnya, Prilly mengunggah salah satu potret dirinya sesaat setelah dirinya bangun tidur dengan tanpa riasan di wajahnya.

Jika biasanya Prilly tampil imut dengan makeup dan lipstik merahnya, kali ini Prilly tampil dengan wajah polosnya dengan rambut yang terurai seadanya.

Baca Juga:
Lebih Tua dari Suami, 7 Rumah Tangga Artis Ini Adem Ayem

Prilly Latuconsina/Instagram @prillylatuconsina96.

"Good morning from my bare face haha!" tulis pemain film Danur tersebut pada hari selasa, 3 Juli 2018 lalu.

Foto yang diunggah oleh kekasih Maxime Bouttier ini mendadak dipenuhi pujian dari para fans Prilly dan netizen. Sebagian besar netizen kompak memberikan komentar berupa pujian kepada Prilly Latuconsina.

"Nggak pake makeup aja udah cantik banget, apalagi kalau pakai," tulis akun @khairsan_.

Baca Juga:
Film Sanju yang Dibintangi Ranbir Kapoor Pecahkan 4 Rekor Ini

"Natural, bening banget," tambah akun @fiyalilli.

"Cantik alami, suka banget," tulis akun @syahid3238.

"Emang dasarnya udah cantik, pake makeup nggak pake makeup sama cantiknya," tutup akun @ayuufildzah.

Baca Juga:
5 Potret Kedekatan Tamara Bleszinsky dan Anak-anaknya

Load More