Ben Goddard dan Rachel Goddard/Instagram @rachgoddard.

Matamata.com - Kalau kalian sering belajar makeup lewat video YouTube, kamu pasti nggak akan asing dengan nama Rachel Goddard. Beberapa tahun belakangan Rachel Goddard memutuskan untuk fokus menjadi seorang beauty vlogger.

Kali ini ada berita bahagia dari Rachel Goddard, setelah menikah selama hampir 6 tahun, kini Rachel resmi menjadi seorang ibu. Istri dari Ben Goddard ini melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Senin (3/7/2018), kemarin.

Sehari sebelum melahirkan, Rachel sempat mengunggah fotonya bersama sang suami yang sedang mempersiapkan kelahiran sang bayi.

Baca Juga:
Beda Banget, Begini Wajah Prilly Latuconsina Tanpa Makeup

Rachel Goddard dan Ben Goddard/Instagram @rachgoddard.

Tepat satu hari setelahnya, Ben Godard turut mengunggah fotonya bersama buah hatinya lewat akun Instagram @goddard.ben. Dirinya tampak bahagia duduk di sebelah bayi laki-lakinya yang sedang tidur.

Ben Goddard dan putra pertamanya/Instagram @goddard.ben.

"Iam now officially a Dad!! This is Ashley Jarvis Goddard everyone, Terima kasih untuk semua ucapannya," tulis @goddard.ben dalam postingannya.

Melihat kabar bahagia tersebut, kolom komentar Instagram Ben Godard mendadak dipenuhi doa dan ucapan selamat dari para netizen.

Baca Juga:
Tik Tok: Lahirkan Selebriti Baru Berujung Diblokir

"Selamat bang Ben dan kak Chel, semoga babynya menjadi anak yang baik dan memberi manfaat untuk banyak orang. Btw, hidungnya imut banget," tulis akun @nur.fatimah_azzahra.

"Aaa akhirnya! Congartulation bang Ben dan ka Rachel," kata akun @biancalatanya memberikan selamat.

"Congrats bang Ben and kak Rachel. Sehat selalu ya, jadi penyejuk dan anak kebangaan keluarga," tutup akun @tantishafira91.

Baca Juga:
Sibling Goals Bryan Domani dan Megan Domani, Kayak Pacaran

Load More