Judika - Sampai Akhir From Instagram @jud1ka

Matamata.com - Inspirasi bagi seorang musisi bisa datang dari mana saja, terutama dari hal-hal istimewa dalam hidup mereka. Termasuk 5 musisi Indonesia ini nih yang pernah menciptakan lagu untuk sang istri.

Rasa cinta mereka yang besar untuk pasangan menjadi sebuah inspirasi untuk menciptakan lagu. Hebatnya lagi lagu tersebut diterima dengan baik di telinga masyarakat Indonesia dan berbuah keuntungan yang besar.

Siapa aja sih musisi Indonesia yang romantis banget itu? Cekidot!

Baca Juga:
Video - Perayaan Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin

1. Armand Maulana - 11 Januari

Armand Maulana - 11 Januari from Instagram @armandmaulana04

Buat kamu penggemar grup band GIGI pasti tahu vokalisnya yang karismatik dan ganteng, Armand Maulana. Meskipun terkenal dengan citra musisi yang ngerock abis, doi ternyata romantis lho.

Lagu berjudul 11 Januari dalam album GIGI 'Peace, Love 'N Respect' tahun 2007 itu ternyata diciptakan Armand untuk sang istri, Dewi Gita. 11 Januari adalah tanggal Armand dan Dewi Gita mengikat janji suci. Pasangan ideal itu memang menikah di Bandung tanggal 11 Januari 1994. So sweet banget kan? :D

Baca Juga:
Menikah 7 Tahun, Ini 5 Potret Harmonis Keluarga Pasha dan Adelia

2. Virgoun - Bukti

Virgoun - Bukti from Instagram @virgoun_

Vokalis Last Child, Virgoun, memang terkenal sebagai suami yang romantis dan ayah yang penyayang. Terbukti lagu Bukti yang sempat trending di YouTube itu ternyata diciptakan Virgoun khusus untuk sang istri, Inara.

3. Judika - Sampai Akhir

Baca Juga:
4 Pasangan Artis Ini Memilih Bercerai setelah 20 Tahun Menikah

Judika - Sampai Akhir From Instagram @jud1ka

Selama pacaran dengan Duma Riris yang sekarang resmi jadi istrinya, Judika memang sempat ditolak oleh keluarga sang istri. Lagu-lagu hits-nya Mama Papa Larang dan Aku Yang Tersakiti juga mencerminkan betapa beratnya perjuangan Judika saat itu.

Lagu Sampai Akhir juga ia ciptakan untuk istrinya di mana ia berjanji akan mencintai Duma sampai napas terakhir. So sweet :D

4. Anji - Bidadari Tak Bersayap

Baca Juga:
Nonton Konser Celine Dion, Kocaknya Maia Estianty dan Yuni Shara

Anji - Bidadari Tak Bersayap From Instagram @winatalia

Anji memang selalu menjadikan orang-orang terdekatnya sebagai sumber inspirasi. Lagu Bidadari Tak Bersayap ia dedikasikan untuk istrinya, Wina Natalia, yang tulus mencintainya dalam keadaan apapun.

Lagu Bidadari Tak Bersayap masih ada benang merah dengan single hits Anji yang berjudul Dia, yang juga ia tujukan untuk orang terdekat.

5. Sammy Simorangkir - Tulang Rusuk

Sammy Simorangkir - Tulang Rusuk From Instagram @sammysimorangkir


Sammy Simorangkir juga pernah menciptakan lagu romantis untuk sang istri. Lagu berjudul Tulang Rusuk itu diciptakan Sammy demi mengucap rasa syukurnya saat menikah dengan Viviane.

Lagunya sendiri menceritakan soal seseorang yang berhasil menemukan perempuan idaman yang benar-benar tepat sebagai pasangan hidupnya. Manis banget :D

Kamu suka lagu yang mana? :D

 

Load More