Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inneke Koesherawati dan Ayu Azhari

Matamata.com - Masa lalu deretan selebriti ini mungkin dikenal sebagai bintang panas kerena sering membintangi sejumlah film 17 tahun ke atas. Tak jarang mereka juga mengumbar keseksian dengan pakaian serba mini-nya.

Namun seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, deretan selebriti ini memutuskan untuk berhijrah dan mengenakan hijab.

Tak jarang beberapa mantan bintang panas ini juga tak muncul lagi di dunia hiburan. Lalu apa yang mereka lakukan sekarang?

Baca Juga:
Biasa Glamor, Begini 7 Tampilan Kareena Kapoor Tanpa Makeup

Yuk simak rangkuman di bawah ini soal lima mantan bintang panas yang sekarang berhijab versi MataMata.com.

1. Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati / Instagram @inekekoes

Awal-awal kariernya artis Inneke Koesherawati membintangi sejumlah film dewasa, antara lain Gadis Metropolis (1991), Gairah yang Nakal (1993), Ranjang yang Ternoda, Roda-roda Asmara di Sirkuit Sentul (1994), Pergaulan Metropolis II (1995) hingga beberapa film Warkop DKI.

Baca Juga:
20 Tahun Berlalu, 7 Potret Sindy Dewiana, Pemeran Utama Saras 008

Di film-film itu, Inneke berpenampilan seksi bahkan melakoni adegan vulgar. Namun kini dirinya sudah memutuskan mundur dari dunia seni peran pada 2013 lalu. Pun kini ia menjadi pengusaha dan sosialita kece.

2. Eva Arnaz

Eva Arnaz / Kolase from Fotojet

Artis senior Eva Arnaz ini dikenal dengan keseksian tubuhnya. Di film-film dewasa dirinya bahkan tak ragu untuk berpakaian seksi bahkan tertutup kain saja demi tuntutan peran.

Baca Juga:
4 Pasangan Seleb Bollywood Ini Nikah Beda Agama

Kini pun dirinya berhijrah dengan mengenakan hijab dan berpakaian tertutup. Eva Arnaz juga sudah tak pernah muncul di televisi atau film lagi.

3. Lela Anggraini

Lela Anggraini / Twitter

Lela Anggraini juga sama dengan dua artis di atas. Masa mudanya ia berani mengambil peran panas bahkan tak ragu untuk adegan ranjang. Setelah tua pun kini dirinya fokus berbisnis travel dan tak pernah terlihat di layar kaca lagi.

4. Enny Beatrice

Enny Beatrice dan putrinya / Instagram @tengkunadiraadn

Dulu kerap tampil seksi dan terbuka, artis Enny Beatrice berubah drastis. Kini pun dirinya menjadi ibu pejabat karena sang suami adalah wakil menteri di Malaysia. Ia pun sekarang tinggal di Negeri Jiran mengikuti suami sejak menikah.

5. Ayu Azhari

Ayu Azhari / Instagram @ayukhadijahazhari

Ayu Azhari dulu kerap membintangi film panas. Ada satu adegan panas Ayu Azhari dengan Frank Zagarino yang sempat menghebohkan penonton Indonesia karena mereka beradegan seks.

Semakin tua pun Ayu Azhari merubah penampilan seksinya, ia lebih tertutup sekarang. Ke mana-mana Ayu juga mengenakan kerudung.

Load More