Seleb yang punya panggilan unik dari anak/ Kolase Instagram

Matamata.com - Sudah menjadi hal yang lumrah jika setiap orang memiliki nama panggilan yang disepakati dengan orang-orang di sekitarnya.

Seperti halnya saat memilih nama panggilan anak kepada orangtuanya. Seiring berjalanya waktu, panggilan kepada orangtua nggak hanya terpaku pada bapak dan ibu.

Ada beberapa modifikasi untuk panggilan terhadap orangtua, tergantung kesepakatan yang telah dibuat oleh anak dan orangtua.

Baca Juga:
6 Selebriti Cosplayer Ini Bakal Ada di C3AFA Jakarta 2018

Nah, 10 seleb Indonesia berikut ini punya nama panggilang orangtua yang beda dari yang lain. Penasaran apa saja panggilannya? Yuk simak di sini.

1. Rachel Vennya dan Niko

Rachel Vennya dan Niko/ Instagram @rachelvennya

Selebgram Rachel Vennya yang baru saja menjadi seorang ibu memperkenalkan dirinya sebagai 'Buna' kepada Xabiru Osche Al-Hakim, anak laki-lakinya yang baru berusia enam bulan.

Baca Juga:
4 Momen Lamaran Seleb Bollywood Ini Bikin Baper

2. Ringgo Agus dan Sabai Dieter

Ringgo Agus dan Sabai Dieter/ Instagram @ringgoagus

Panggilan unik selanjutnya dimiliki oleh keluarga Ringgo Agus dan Sabai Dieter. Bjorka Dieter Morscheck memanggil ayahnya dengan sebutan 'Baba', sedangkan ibunya dipanggil 'Mama'.

3. Anji dan Wina

Baca Juga:
Kemewahan Perayaan Ulang Tahun Selena Gomez di Kapal Pesiar

Anji dan Wina/ Instagram @duniamanji

Anji dan Wina memilih panggilan yang tak biasa untuk anaknya kepada mereka. Anak-anaknya biasa memanggil Anji dengan 'Manji', sedangkan Wina akan dipanggil 'Minda'. Kreatif ya?

4. Krisdayanti

Krisdayanti/ Instagram @krisdayantilemos

Sebelum bercerai dengan Anang Hermansyah, Krisdayanti dan Anang Hermansyah dipanggil dengan sebutan 'Pipi-Mimi' oleh Aurel Hermansyah dan Aurel Hermansyah. Meski mereka sudah berpisah, namun Aurel dan Azriel tetap memanggil mereka 'Pipi-Mimi'.

Baca Juga:
6 Artis Ini Ikut Suami Menetap di Luar Negeri

5. Desta Mahendra dan Natasha Rizky

Desta Mahendra dan Natasha Rizky/ Instagram @desta08

Orangtua muda yang akan segera menyambut anak ketiganya ini juga memiliki panggilan khusus dari sang anak. Desta biasa dipanggil 'Abuy' oleh anaknya. sedangkan Natasha dipanggil 'Ibu'.

6. Adi Nugroho dan Donita

Adi Nugoroho dan Donita/ Instagram @donitabhubiy

Pasangan ini membiasakan anaknya untuk memanggil Adi dengan sebutan 'Poppa', sedangkan 'Momma' adalah panggilan untuk Donita dari anaknya.

7. Arda dan Tantri

Arda dan Tantri Syalindri/ Instagram @tantrisyalindri

Duo vokalis ini tenyata juga punya panggilan unik dari sang anak. Arda biasa dipanggil dengan 'Panda' oleh Tantri dan anaknya. Lucu banget ya?

8. Ricky Harun dan Herfiza

Ricky Harun dan Herfiza/ Instagram @rickyharun

Bermain singkatan, inilah yang dilakukan oleh Ricky Harun dan Herfiza untuk merancang nama panggilan mereka dari anak.

Ricky dipanggil anaknya dengan 'Poya' yang berarti 'Papi Kiya'. Herfiza sendiri dipanggil dengan sebutan 'Moya' yang berarti 'Mommy Kiya'.

9. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca/ instagram @zaskiaadyamecca

Sama dengan Ricky dan Herfiza, Hanung dan Zaskia juga menggunakan singkatan. Zaskia dipanggil anaknya dengan nama 'Bia' yang berarti 'Bunda Ia'. Sedangkan Hanung dipanggil Abi oleh anak-anaknya.

10. Nycta Gina dan Rizky Kinos

Nycta Gina dan Rizky Kinos/ Instagram @msnyctagina

Pasangan seleb yang baru saja dikaruniai anak perempuan ini juga memiliki panggilan khusus dari sang anak. Khususnya Gina, ia memilih untuk dipanggil 'Ibun' yang berasal dari kata 'Ibu Nycta'.

Menurut kalian nama panggilan mana yang paling unik, Guys?

Load More