Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Prilly Latuconsina dan Cita Citata

Matamata.com - Banyak orang minder karena tubuh mungilnya, namun berbeda dengan deretan artis cantik di bawah ini.

Punya tubuh mungil atau sering disebut pendek tak menghalangi mereka terjun ke dunia entertainment yang identik harus sempurna. Buktinya mereka bisa sukses menarik perhatian penggemar. Tubuh mungilnya justru membuat mereka tampak awet muda dan imut-imut.

Segudang prestasi di dunia entertainment juga diraih, ada yang terkenal jadi penyanyi, artis peran hingga model. Siapa saja mereka?

Baca Juga:
Romantisnya Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Nikmati We The Fest

Berikut tujuh artis bertubuh mungil yang sukses di dunia entertainment versi MataMata.com.

1. Gita Gutawa

Gita Gutawa / Instagram @gitagut

Penyanyi sekaligus anak musisi Erwin Gutawa, Gita Gutawa, punya tinggi badan 155 cm saja. Meski begitu dirinya tetap percaya diri untuk berkarier di dunia hiburan sebagai penyanyi dan bintang film. Suara merdu Gita juga sukses bikin Gitalovers jatuh hati.

Baca Juga:
4 Aktris Bollywood Ini Bahagia Menikah dengan Duda

2. Cita Citata

Cita Citata / Instagram @cita_citata

Tinggi badan hanya 155 cm dan punya tubuh langsing bikin Cita Citata terlihat sangat mungil. Meski begitu karena suara merdu dan paras cantiknya, pesona Cita Citata bisa menyihir penggemar.

3. Prilly Latuconsina

@prillylatuconsina96

Artis peran Prilly Latuconsian juga punya tingga badan tak lebih dari 154 cm. Badannya yang sedikit berisi malah membuatnya terlihat menggemaskan. Ia pun tetap percaya diri dan menunjukkan bakat aktingnya. Benarkan ia sekarang jadi salah satu artis ternama.

4. Putri Titian

Putri Titian / Instagram @putrititian

Putri Titian juga termasuk ke dalam deretan artis bertubuh mungil. Tinggi badannya tak lebih dari 155 cm. Sayangnya Tian adalah tipe orang yang cuek bully-an orang. Karena hal ini dirinya bisa sukses di dunia entertainment dengan menjadi bintang FTV.

5. Lesti Kejora

Lesti Kejora

Tak peduli kata orang apa tentang dirinya, Lesti Kejora pun dulu nekat mendaftar ajang pencarian bakat. Dari dirinya yang dulu bukan siapa-siapa dan kini menjadi idola, Lesti tetap memertahankan kesederhanaannya. Kira-kira tingga Lesti berapa ya?

6. Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia/ Instagram @fatin30

Lahir dari ajang pencarian bakat juga membuat Fatin Shidqia Lubis semakin percaya diri dengan dirinya. Tingginya yang hanya 155 cm memang terkadang membuatnya minder. Makanya Fatin ini suka koleksi high heel.

7. Tasya Kamila

Tasya Kamila

Mantan artis cilik Tasya Kamila ini memang dari dulu hingga sekarang tetap imut. Ini karena Tasya memiliki tubuh yang mungil. Namun meski tinggi badannya hanya 153 cm, Tasya enjoy-enjoy saja mau pemotretan atau mengisi acara penting bersama pejabat tinggi.

Nah itu tadi tujuh selebriti yang tetap percaya diri dengan tubuh mungilnya. Mulai sekarang kamu juga jangan minder ya hanya gara-gara kurang tinggi.

Load More