Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri - Richa Novischa dan Gary Iskak

Matamata.com - Perceraian di kalangan selebriti sering sekali terjadi, sebut saja yang baru-baru ini mengagetkan publik adalah perceraian komedian Sule. Sule digugat cerai sang istri. Proses mediasi pun tak berhasil. Ini artinya rumah tangga mereka terancam berakhir.

Meski banyak artis yang bercerai, namun juga ada kisah lain. Yakni selebriti yang gagal bercerai dan mereka rujuk. Rumah tangga beberapa pasangan selebriti yang mengalami hal ini justru makin mesra. Seolah mereka berhasil menghadapi badai kehidupan rumah tangga. Siapa saja ya mereka?

Berikut ini 4 pasangan selebriti yang gagal bercerai malah makin mesra versi MataMata.com.

Baca Juga:
Beda Usia 45 Tahun, Mark Sungkar dan Istri Makin Terlihat Mesra

1. Puput Melati dan Guntur Bumi

Puput Melati dan Guntur Bumi / Instagram @puputmelati

Penyanyi sekaligus artis peran Puput Melati pernah menggugat cerai suaminya Ustaz Guntur Bumi pada 2014. Kabar perceraian keduanya pun tercium media, namun malah tak jadi bercerai. Mereka rujuk dengan alasan masih saling mencintai. Selain itu juga faktor anak yang membuat mereka memertahankan rumah tangganya.

Setelah rujuk pun masih banyak masalah yang dihadapi Puput Melati dan sang ustaz. Namun karena banyak cobaan keduanya malah semakin solid dan mesra.

Baca Juga:
5 Seleb yang Tak Follow Siapapun di Akun Instagramnya

2. Richa Novischa dan Gary Iskak

Richa Novischa dan Gary Iskak / Instagram @gary_iskak

Pernikahan Gary Iskak dan Richa Novischa pernah terancam retak pada 2010. Richa menggugat cerai Gary karena kabarnya keluarganya tak menyetujui hubungannya dengan duda beranak satu itu.

Richa yang saat menggugat cerai sedang hamil lima bulan. Saat melahirnya anak pertamanya, Richa memutuskan rujuk dengan Gary. Rumah tangga keduanya pun sampai sekarang makin harmonis dan jauh dari gosip miring.

3. Dede Sunandar dan Karen Hertatum

Dede Sunandar dan Karen Hertatum / Instagram @dede_sunandar

Komedian Dede Sunandar pada 2016 digugat cerai sang istri karena dikabarkan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Tahun 2017, istri Dede ini juga pernah marah karena memergoki Dede selingkuh.

Namun masalah-masalah rumah tangga Dede dan Karen di atas bisa diatasi tanpa harus berujung perceraian. Buktinya mereka kini masih mesra dan kompak merawat buah hatinya.

4. Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri / Instagram @yamacarlos7

Aktor Yama Carlos juga pernah digugat cerai sang istri, Arfita Dwi Putri pada 2017. Lagi-lagi berkat kepedulian keduanya pada sang buah hati, rumah tangga keduanya bisa diselematkan. Di proses mediasi, Arfita memutuskan untuk membatalkan gugatan cerainya.

Hubungan Yama Carlos dan Arfita pun kini makin lengket, bahkan keduanya sering tampak mesra bak pasangan baru.

Load More