Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Tasya Kamila. (Wikipedia)

Matamata.com - Tasya Kamila sudah resmi jadi istri Randi Bachtiar pada Minggu (5/8/2018). Meski sudah menikah kok rasanya Tasya ini masih kecil dan imut-imut ya? Apalagi kalau dengar lagu anak-anak yang populerkan olehnya.

Proses Akad Nikah Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Instagram/@thebridestory)

Tasya Kamila ini punya enam album selama berkiprah di dunia musik. Terdiri dari lima album lagu anak-anak dan satu album lagu remaja.

Yakni Libur Telah Tiba (2000), Gembira Berkumpul (2001), Ketupat Lebaran (2002), Istana Pizza (2003), dan The Very Best of Tasya (2005). Ini untuk album lagu anak-anaknya. Sedangkan album bertajuk Beranjak Dewasa (2012) memang dibuat saat Tasya Kamila sudah menjadi remaja.

Baca Juga:
7 Pasangan Seleb Ini Tetap Mesra meski Belum Punya Anak

Meski banyak lagu yang Tasya Kamila punya, namun lagu-lagu ini yang sangat populer di telingan masyarakat. Bahkan masih sering diputar sampai sekarang.

Berikut lima lagu anak-anak milik Tasya Kamila yang hits banget versi MataMata.com. Cocok buat anak atau adik kamu, biar nggak dengerin lagu cinta-cintaan yang tak sesuai usianya.

1. Libur Telah Tiba

Baca Juga:
Selain Tasya Kamila, 5 Mantan Artis Cilik Ini Sudah Menikah

Lagu berjudul Libur Telah Tiba ini jadi salah satu lagu andalan di album pertama tasya tahun 2000. Single ini judulnya sama dengan judul album tersebut. Sampai sekarang lagu ini masih akrab dengan anak-anak zaman now. Bahkan anak 90-an juga masih apal dan sering melantunkan lagu ini kalau mau libur dari kantornya. Ngaku aja deh!

2. Paman Datang

Lagu berjudul Paman Datang dari album pertama Tasya Kamila ini juga sangat memorable.

3. Anak Gembala

Gara-gara lagu ini Tasya Kamila sampai sekarang dapat julukan si Anak Gembala lho. Lagu anak-anak yang satu ini juga berumur panjang.

4. Gembira Berkumpul

Lagu ini ada di album kedua Tasya Kamila dengan judul yang sama Gembira Berkumpul (2001). Beneran deh jadi kangen teman-teman TK kalau denger lagu ini. Kamu gimana guys?

5. Jangan Takut Gelap

Satu lagi lagu Tasya Kamila yang nggak akan terlupakan yakni berjudul Jangan Takut Gelap. Di lagu ini Tasya berduet dengan Duta Sheila On 7.

Hayo siapa yang jadi pingin balik jadi kecil lagi?

Load More