Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dinda Kirana dan Eva Celia. (Instagram)

Matamata.com - Baru-baru ini akun Instagram pedangdut Via Vallen tiba-tiba hilang. Dari penelusuran MataMata.com akun terverifikasi @viavallen tak meninggalkan satu pun postingan. Bahkan follower dan followingnya juga kosong.

Instagram Via Vallen. (Capture/Instagram)

Sontak keadaan itu sempat membuat heboh netizen dan bertanya-tanya apa yang terjadi dengan pelantun Sayang ini. Namun beredar di media sosial, bahwa alasan Via Vallen menonaktifkan akun Instagramnya karena ingin fokus buat opening Asian Games 2018.

Via Vallen/ Instagram @viavallen

Sebenarnya tak hanya Via Vallen yang pernah menonaktifkan akun Instagram dengan alasan ingin istirahat sejenak. Terutama artis-artis yang geram karena sering dijadikan bahan bully-an netizen di dunia maya.

Baca Juga:
Angelina Jolie Sebut Brad Pitt Tidak Berikan Tunjangan Anak

Ada juga yang punya alasan lain mengapa tak mau memakai Instagram lagi.

Berikut MataMata.com rangkum tujuh artis yang memutuskan istirahat main Instagram. Beberapa sudah kembali memakai Instagram lagi.

1. Ariel Tatum

Baca Juga:
2 Tahun Pacaran, Kourtney Kardashian dan Younes Bendjima Putus

Pesona Ariel Tatum yang cantik meski tanpa makeup. (Instagram/@arieltatum)

Ariel Tatum jadi satu di antara artis yang sering kena kritikan pedas netizen. Seolah-oleh apa yang dia posting di Instagramnya jadi bahan bully-an buat dirinya. Jadi mantan kekesih pesepakbola Ryuji Utomo ini berhenti main Instagram sejenak. Namun kini doi sudah kembali mengaktifkan akun Instagram @arieltatum.

2. Tengku Nadira

Tengku Nadira. (Instagram/@tengkunadiraadn)

Penyanyi yang pernah menjalin hubungan dengan aktor Rizky Nazar ini juga capek dihujat netizen di Instagram. Doi pun akhirnya sempat berhenti sekitar 4 bulan tak main Instagram. Sekarang akun @tengkunadiraadn sudah aktif kembali.

3. Eva Celia

Eva Celia. (Instagram/@evacelia)

Hanya sekitar satu minggu penyanyi jazz Eva Celia berhenti bermain Instagram, namun dampaknya sangat positif. Dari dulunya yang sering lupa memprioritaskan dirinya. Setelahnya ada perubahan berarti pada dirinya yang dirasakan. Kini doi sudah aktif lagi di akun Instagram terverifikasi @evacelia.

4. Dinda Kirana

Dinda Kirana. (Instagram/@dindakirana.s)

Bintang FTV satu ini juga kerap jadi bulan-bulanan netizen di akun Instagramnya. Dinda Kirana pun geram dan memutuskan berhenti main Instagram. Tapi akun doi, @dindakirana.s, sekarang sudah aktif lagi guys.

5. Mulan Jameela

Mulan Jameela

Penyanyi Mulan Jameela punya alasan sama seperti kebanyakan artis. Istri Ahmad Dhani behenti sejenak dari akun Instagramnya karena hatesnya terus berkomentar pedas. Tapi akun terverifikasi miliknya, @mulanjameela1 sudah aktif lagi kok.

6. Dewi Perssik

Dewi Perssik/ Instagram @dewiperssikreal

Nah kalau pedangdut Dewi Perssik punya alasan beda kenapa tak menggunakan Instagram. Akunnya @dewiperssik16 pernah di-hack. Doi pun kini muncul dengan akun baru @dewiperssikreal setelah berhenti sejenak dari dunia maya.

7. Sarah Sechan

Sarah Sechan. (Instagram/@sarahsechan)

Presenter kece Sarah Sechan mungkin satu-satunya dari artis-artis di atas yang tak kembali menggunakan Instagram. Keputusannya untuk tak main Instagram hingga kini sejak Maret 2017. Alasan Sarah Sechan karena ingin lebih banyak merefleksikan kehidupannya dan mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

Kalau kamu pernah nggak menonaktifkan Instagram?

Load More