Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Garneta Haruni dan Annisa Pohan. (Instagram)

Matamata.com - Artis sekaligus presenter Annisa Pohan bukan satu-satunya selebriti yang beruntung bisa menjadi anggota Presiden RI. Sederetan artis cantik ini juga berhasil memikat pangeran dari keluarga-keluarga Presiden RI.

Annisa Pohan menikah dengan putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono pada 8 Juli 2005 silam.

Annisa Pohan dan keluarga

Dari pernikahannya itu, Annisa dan AHY dikaruniai seorang putri yang diberi nama Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Baca Juga:
Anggun C Sasmi Nikah Lagi, 3 Pria Ini Pernah Jadi Pendampingnya

Sempat vakum dari dunia hiburan setelah menikah, kini Annisa mulai sering muncul di layar kaca sebagai presenter kembali.

Kalau Annisa bisa menaklukkan hati putra SBY. Beberapa artis di bawah ini masuk sebagai menantu dari keluarga Presiden Soekarno dan Presiden Soeharto. Berikut rangkuman MataMata.com:

1. Donna Harun

Baca Juga:
Lagi Ultah, Ini 6 Potret Transformasi Song Ji Hyo

Donna Harun / Instagram @donnaharun

Tak memandang status Donna Harun sebagai single parent, cucu Presiden Soekarno, Hendro Rahtomo terpikat dengannya. Cucu Soekarno yang akrab disapa Romy Soekarno ini merupakan putra Rachmawati Soekarno Putri.

Donna Harun dan Romy pun menikah pada 1996. Dari pernikahannya itu lahir putra tampan yang diberi nama Muhammad Jihad Rahtomo atau yang akrab disapa Jeje Soekarno.

2. Jane Shalimar

Baca Juga:
Ini 7 Gaya Kece Seleb Bollywood Rayakan Hari Kemerdekaan India

Jane Shalimar. (Instagram/@janeshalimar_1)

Artis peran Jane Shalimar pernah mengisi hari cucu Presiden Soekarno, Didi Mahardika. Keduanya sempat dikabarkan menikah siri. Sayangnya hubungan keduanya sudah berakhir.

3. Garneta Haruni

Garneta Haruni. (Instagram/@garnetaharuni)

Jauh sebelum Didi Mahardika dekat dengan Jane Shalimar, ia pernah menikahi artis cantik Garneta Haruni. Namun hubungan itu kandas pada 2013 karena isu orang ketiga.

4. Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari. (Instagram/@annisa_trihapsari)

Mulai ke keluarga Presiden Soeharto, artis Annisa Trihapsari juga pernah menjadi mantu keluarga cendana. Yakni sebagai istri Ari Sigit, cucu Presiden Soeharto. Menikah 1992, mereka bercerai setelah berumah tangga selama 4 tahun.

5. Rika Callebaut

Rika Callebaut. (Instagram/@rikacallebaut)

Cerai dari Annisa Trihapsari, Ari Sigit terpikat dengan pesona artis cantik Rika Callebaut. Keduanya pun menikah pada 2003 dan sudah dikaruniai dua orang anak.

6. Lulu Tobing

Lulu Tobing

Artis peran satu ini memang sudah lama tak muncul di layar kaca. Nama Lulu Tobing dulu hits saat membintangi sinetron Tersanjung. Pesona Lulu Tobing pun bisa memikat cucu Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo. Danny ini anaknya Mbak Tutut. Kabarnya keduanya cerai namun rujuk kembali.

7. Mayangsari

Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo/Youtube

Soal takluk menaklukan hati keluarga Presiden RI, penyanyi senior Mayangsari tak bisa absen. Meski dulu hanya dinikahi secari siri oleh Bambang Trihatmoji, putra Presiden Soeharto. Mayangsari kini sudah menjadi sah Bambang.

Kamu paling iri sama siapa?

Load More