Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cinta Laura, Gusty Pratama dan Qory Sandioriva. (Instagram)

Matamata.com - Punya tanggal lahir yang sama dengan Hari Kemerdekaan tanah air sendiri itu bahagia, seperti Cinta Laura. Karena ulang tahunnya dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Meski tak lahir di Indonesia, tidak mengurangi rasa bangga dan senang karena lahir pada 17 Agustus. Apalagi darah Indonesia juga mengalir di tubuhnya dari sang ibu.

Saat hari ulang tahunnya itu, Cinta juga sering mengunggah ucapan Dirgahayu RI. Misalnya memposting foto mengenakan baju berwarna merah putih sembari menuliskan 'Happy Independence Day'.

Baca Juga:
Usia 20 Tahunan, 7 Seleb Muda Ini Sudah Punya Rumah Mewah

Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Oh ya, Cinta Laura ini bukan satu-satunya selebriti yang lahir pada Hari Kemerdekaan RI, 17 Agustus. Deretan artis ini juga! Siapa saja? Berikut rangkuman MataMata.com.

1. Gilang Dirga

Gilang Dirga. (Instagram/@gilangdirga)

Lahir di Hari Kemerdekaan membuat Gilang diberi nama Gilang Dirgahari. Model sekaligus presenter ini lahir 17 Agustus 1989.

Baca Juga:
Jadi Teladan, 4 Couple Seleb Muda Ini Jarang Pamer Kemesraan

2. Doyok

Doyok

Komedian senior Doyok juga lahir 17 Agustus pada 1954.

3. Primus Yustisio

Baca Juga:
Demi Filler, 8 Seleb Ini Rela Habiskan Uang hingga Ratusan Juta

Primus Yustisio dan Jihan Fahira. (Instagram/@truejf)

Tepat 17 Agustus 1977, Primus Yustisio dilahirkan di keluarga Eko Sembodo dan Ida Fauziah. Setelah besar, ia dikenal sebagai aktor tampan yang banyak digilai cewek-cewek. Namun kini dirinya memutuskan menjadi politikus.

4. Qory Sandioriva

Qory Sandioriva. (Instagram/@qorysandioriva)

Qory Sandioriva ini Puteri Indonesia 2009 yang pernah mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2010. Qory Sandioriva lahir pada 17 Agustus 1991.

5. Cucu Cahyati

Cucu Cahyati. (YouTube)

Penyanyi dangdut senior Cucu Cahyati ini lahir pada 17 Agustus 1970. Ia dikenal berkat lagunya berjudul Mabuk dan Judi.

6. Gusty Pratama

Gusty Pratama. (Instagram/@gustypratama)

Satu lagi selebriti yang lahir di Hari Kemerdekaan RI. Mantan personel 5 Romeo, grup vokal yang dibentuk musisi Yovie Widianto pada 2012 lalu. Gusty ini lahir pada 17 Agustus 1991. Selain menjadi penyanyi, doi juga terjun jadi bintang iklan dan model.

Load More