Andien dan Irfan Wahyudi (Instagram/@andienaisyah)

Matamata.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau para selebriti memiliki gaya hidup mewah. Mereka nggak jarang menghabiskan budget yang lumayan besar untuk sekadar liburan, termasuk di kapal pesiar.

Yup, selain bepergian ke berbagai negara di Eropa atau Amerika, para seleb Indonesia kini banyak memilih untuk memboyong keluarganya berlibur di kapal pesiar. Selain fasilitasnya yang mewah, para seleb juga bisa menikmati quality time bersama buah hati tercinta sembari menikmati keindahan laut.

Siapa saja ya keluarga seleb yang sudah menikmati liburan di kapal pesiar?

Baca Juga:
Clairine Christabel, Selebgram Terduga Pacar Baru Joshua Suherman

Yuk, kita intip sama-sama :)

1. Keluarga seleb Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita memang sudah paling hits, nih. Mereka kompak banget kan saat berlibur di kapal pesiar? :)

Gading Marten, Gisella Anastasia dan Gempita (Instagram/@gadiiing)

2. Keluarga harmonis Andhika Pratama dan  Ussy Sulistiawaty juga nggak kalah kece saat berlibur di kapal pesiar. Mereka mengajak serta keempat buah hatinya lho :)

Baca Juga:
5 Potret Tiara Andini Prastika, Peraih Emas ke-3 Asian Games 2018

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Instagram/@ussypratama)

3. Baru beberapa hari yang lalu nih Andien dan suaminya, Irfan Wahyudi mengajak si kecil berlibur di kapal pesiar. Andien bilang kalau liburan di kapal pesiar ini asyik buat keluarga dan romantis buat pasangan. Liat tuh ketika mereka curi-curi waktu berdua saat di kapal pesiar :D

Andien dan Irfan Wahyudi (Instagram/@andienaisyah)

4. Seperti Andien dan Ipe, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morschek juga nyempetin waktu berduaan saat liburan di kapal pesiar. Mereka bahkan sempet-sempetnya bikin foto kocak kayak gini. Si Bjorka lagi tidur kali, ya? :D

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck. (Instagram/@ringgoagus)

Kamu suka gaya keluarga seleb yang mana nih? :)

Baca Juga:
Jelang Wamil, Eunkwang BTOB Tulis 4 Pesan Menyentuh Ini

Load More