Edward Akbar, Kimberly Ryder, dan Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Matamata.com - Aktris cantik Indonesia Kimberly Ryder sedang berbahagia. Pasalnya doi baru saja menikah dengan kekasih hatinya, Edward Akbar, pada Minggu (26/82018).

Pernikahan yang digelar di Masjid Al-Ihsan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu berlangsung tertutup dan sakral. Pada momen bahagia itu, Kimberly Ryder mengenakan gaun renda berekor panjang yang mirip dengan milik Kate Middleton saat menikah dengan Pangeran William.

Nah, buat kamu yang masih asing dengan sosok pria yang berhasil menambat hati aktris film Winter in Tokyo ini, berikut fakta-faktanya. Yuk, cekidot!

Baca Juga:
7 Pesona Pungky Afriecia, Atlet Voli yang Bikin Pria Jatuh Hati

1. Cowok Multitalenta

Edward Akbar dan Chicco Jerikho (Instagram/@edward_akbar)

Edward Akbar ini termasuk cowok multitalenta. Doi bukanlah wajah baru di dunia hiburan, lho.

Edward tercatat pernah membintangi 6 film Indonesia sejak tahun 2013. Beberapa film itu diantaranya Air Terjun Pengantin Phuket (2013), Mantan Terindah (2014), Runaway (2014), Street Society (2014), Pinky Promise (2016), dan Night Bus (2017).

Baca Juga:
Ingat dengan Almira 'Punk in Love', Begini Kabarnya Sekarang

Enggak cuma sampai di situ bakat suami Kimberly Ryder ini. Edward ternyata juga jago nyanyi dan nulis lagu. Wah, cowok romantis nih :)

 

2. Lulusan Universitas Terkenal

Baca Juga:
4 Fakta Parineeti Chopra, Sepupu Priyanka Chopra yang Jenius

Edward Akbar dan Teresa Bleszynski (Instagram/@edward_akbar)

Edward Akbar tercatat sebagai lulusan ekonomi di universitas terkenal Indonesia, yakni Universitas Trisakti. Kabarnya doi pernah bekerja di bank internasional sebelum terjun ke dunia model dan akting.

 

3. Keponakan Tamara Bleszynski

Baca Juga:
Super Junior Akan Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018

Edward Akbar, Tamara Bleszynski, dan Teresa Bleszynski (Instagram/@edward_akbar)

Edward Akbar ternyata adalah keponakan dari aktris terkenal Tamara Bleszynski. Doi adalah anak dari kakak kandung Tamara, yakni Teresa Bleszynski.

Teresa Bleszynski sudah meninggal dunia pada 31 Juli 2010 karena infeksi paru-paru dan gangguan pencernaan yang dideritanya. Hal inilah yang membuat Edward deket banget sama Tamara.

Bakat akting Edward ternyata menurun dari ibu dan tantenya. Teresa Bleszynski juga adalah aktris senior Indonesia. Salah satu kiprah aktingnya adalah saat berperan sebagai ibunda Tamara di sinetron Doa Membawa Berkah tahun 2000 silam.

 

4. Menikah di Hari Ulang Tahunnya Sendiri

Edward Akbar, Kimberly Ryder, dan Tamara Bleszynski (Instagram/@tamarableszynskiofficial)

Edward Akbar lahir di Jakarta 26 Agustus 1985. Saat ini usianya menginjak 33 tahun, terpaut 8 tahun lebih tua dari Kimberly Ryder.

Karena pernikahan dua sejoli yang pernah LDR ini dilangsungkan kemarin, itu berarti Edward Akbar menikah di hari ulang tahunnya sendiri. Wow, romantis banget kan?

Selamat menempuh hidup baru untuk Kimberly Ryder dan Edward Akbar :)

Load More