Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Angie Yulia dan Kezia Warouw. (Instagram)

Matamata.com - Pesona seorang polisi memang tak hanya bikin kagum masyarakat biasa, tapi juga deretan selebriti cantik seperti Vanessa Angel. Belum lama ini, Vanessa Angel sering pamer potret mesra bersama seorang polisi bernama Bripka Lingga Ersan.

Paras tampan Bripka Lingga juga sempat mencuri perhatian publik hingga jadi perbincangan hangat di dunia maya.

Vanessa Angel dan Lingga Ersan

Yang terbaru nih, ada kabar bahagia datang dari Kezia Warouw yang sebentar lagi akan menikah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai polisi.

Baca Juga:
Selain Fariz RM, 7 Artis Ini Lebih dari Sekali Terjerat Narkoba

Kezia Warouw dan kekasihnya, Christian Rantepadang. (Instagram/@keziawarouw)

Undangan pernikahan Kezia Warouw dan Christian Rantepadang itu beredar di akun gosip Lambe Turah. Dari undangan itu, keduanya akan menikah pada 2 September 2018. Sebenarnya setahun lalu, Kezia Warouw dan Christian Rantepadang sudah menggelar acara pertunangan, tepatnya pada 1 September 2017.

Undangan pernikahan Kezia Warouw dan Christian Rantepadang. (Instagram/Lambe Turah)

Artinya Puteri Indonesia 2016 ini akan menambah deretan selebriti cantik yang jatuh ke pelukan perwira polisi.

Lalu siapa saja selebriti cantik lainnya yang memilih menikah dengan polisi dan menjadi ibu bhayangkari. Berikut rangkuman MataMata.com.

Baca Juga:
Intip Romantisme Lamaran Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova

1. Angie Yulia

Angie Yulia. (Instagram/@anggie_virgin)

Pemain film sekaligus penulis skenario, Angie Yulia mulai dikenal sejak membintangi film Virgin pada 2004. Gara-gara film itu pun ia lebih akrab disapa Angie Virgin.

Angie Virgin pun memilih melabuhkan hati dengan Habibie Syaaf, pria asal Indonesia yang menjadi polisi di London, Inggris. Keduanya menikah pada 5 April 2008. Mereka pun kini menetap di London bersama dua buah hatinya.

Baca Juga:
Ternyata Ini Lho 2 Rahasia Sukses Pernikahan Shah Rukh Khan

2. Kadek Devi

Kadek Devi

Bicara soal artis yang menikah dengan polisi pasti tak lepas dari nama pemain FTV Kadek Devi. Ia menikah dengan seorang anggota polisi bernama Dewa Yoga pada 1 September 2015. Setelah menikah, Kadek Devi pun vakum dari dunia hiburan. Kabahagiaannya semakin lengkap dengan lahirnya bayi kembar mereka pada April 2018.

3. Uut Permatasari

Uut Permatasari dan suami/Youtube.com

Sama dengan dua artis di atas, pedangdut Uut Permatasari lebih fokus mengurus keluarganya dan vakum dari dunia hiburan. Ia menikmati perannya sebagai istri anggota polisi dan sibuk mendampingi sang suami sebagai ibu bhayangkari. Seperti diketahui, Uut Permatasari menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan pada 16 Februari 2015.

Load More