Naysila Mirdad. (Instagram/@naymirdad)

Matamata.com - Dalam sebuah film maupun sinetron kerap memerlukan karakter antagonis dan protagonis.

Untuk mendukung karakter antagonis, dibutuhkan cast yang memiliki paras mumpuni agar peran lebih bernyawa. Begitu pula dengan peran protagonis, dibutuhkan paras yang lugu untuk karakter ini.

Seperti lima selebriti di bawah ini, mereka kerap mendapat peran protagonis berkat paras lugu mereka.

Baca Juga:
Wow, 6 Aktris Bollywood Ini Sudah Akting dengan 3 Aktor Khan

Berikut Matamata.com berikan daftarnya.

1. Natasha Wilona

Natasha Wilona. (Instagram/@natashawilona12)

Natasha Wilona kini menempati kedudukan sebagai ratu sinetron. Dari berbagai judul sinetron yang ia bintangi, Natasha Wilona selalu mendapat peran protagonis. Di sinetron terbarunya, Siapa Takut Jatuh Cinta, Natasha Wilona berperan sebagai tokoh utama sekaligus protagonis, Laras Ayuningtyas.

Baca Juga:
5 Couple Kondangan ala Selebriti Ini Romantisnya Kelewat Abis

2. Naysilla Mirdad

Naysila Mirdad. (Instagram/@naymirdad)

Sebelum Natasha Wilona, Naysilla Mirdad juga pernah disebut sebagai ratu sinetron. Naysilla Mirdad juga kerap mendapat peran protagonis. Berkat paras lugunya ini, peran Naysilla Mirdad tak jarang sebagai wanita yang teraniaya.

3. Febby Rastanty

Baca Juga:
Hore, SNSD Akan Comeback dengan Sub Unit Baru

Febby Rastanty. (Instagram/@febbyrastanty)

Berwajah kalem, mantan girlband Blink ini kerap mendapat peran anak baik-baik yang sangat lugu. Tak jarang karakter anak desa dan anak cupu ia perankan.

4. Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono. (Instagram/@ichasoebandono)

Selain lugu, Alyssa Soebandono memiliki karakter yang lembut dan penuh kasih sayang. Sinetron yang membesarkan namanya berjudul Inikah Rasanya juga menempatkan Alyssa Soebandono sebagai pemeran utama protagonis.

5. Jessica Mila

Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

Memiliki karakter wajah yang lembut, membuat Jessica Mila mendapat peran protagonis di sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Lewat sinetron ini pula, popularitas Jessica Mila semakin menanjak.

 

Load More