Sheza Idris dan Surya Irawan (Instagram/@shezaidris)

Matamata.com - Bila sudah berumah tangga, pastilah kita jadi tahu kebiasaan pasangan kita masing-masing. Ada yang mempertahankan kebiasaan lama, tapi ada juga yang melakukan kebiasaan baru dengan pasangannya. Termasuk 3 pasangan seleb Indonesia ini yang punya ritual jelang tidur yang unik.

Mereka nggak sungkan membocorkan aktivitas yang biasa mereka dan pasangan lakukan sebelum tidur. Ritualnya nggak cuma bikin hubungan mereka tambah langgeng, tapi juga makin dekat dengan anak-anak.

Kira-kira mereka ngapain, ya?

Baca Juga:
Mengintip Kekompakan Geng Mama Muda Hits Nabila Syakieb

1. Donita dan Adi Nugroho

Donita dan Adi Nugroho (Instagram/@donitabhubiy)

Donita dan Adi Nugroho percaya kalau kunci kelanggengan rumah tangga adalah komunikasi yang baik. Makanya mereka membiasakan untuk banyak ngobrol sebelum tidur.

Mereka saling bercerita tentang aktivitas yang dilakukan hari itu. Ini semua tujuannya untuk lebih merekatkan hubungan.

Baca Juga:
Transformasi Penampilan Pemain Meteor Garden 2001 dan 2018

2. Sheza Idris dan Surya Irawan

Sheza Idris dan Surya Irawan (Instagram/@shezaidris)

Dalam akun Instagram pribadinya, Sheza Idris pernah membocorkan ritual jelang tidurnya bareng suami. Adik dari Shezy Idris ini menekankan pentingnya komunikasi. 

''Alhamdulillah dari sejak menikah ritual ini yg slalu kita lakuin sblm bobo, ya’ ''Ngobrol/kamunikasi''. Krn awalnya aku aga susah ngomong banyak,tp suamiku ngajarin untuk bicarain apapun sebelum tidur.. dari hal penting sampai yang nggak penting. Karna kita menikah akan sampe tua keriput sampai maut misahin kita. Jadi komunikasi harus dipelihara, biar saling tau,saling ngerti, harus hindarin salah paham dan masalah karna kita harus bahagia terus yaa sayang,'' tulis Sheza.

Baca Juga:
Masalah Cinta, 8 Pasang Ibu - Anak Artis Ini Sempat Berseteru

Tuh kan, komunikasi itu penting, lho.

3. Dewi Lestari dan Reza Gunawan

Dewi Lestari dan Reza Gunawan (Instagram/@deelestari)

Penulis beken Dewi Lestari atau biasa disebut Dee punya kebiasaan unik bareng suami jelang tidur, nih. Katanya sesibuk apapun Dee, doi selalu menyempatkan waktu bermain bersama anak-anak. Yah, minimal selama satu jam saja. 

Baca Juga:
Kisah Cinta Pyo Ye Jin dan Hyun Woo, Berawal dari Cinlok

Kadang Dewi Lestari dan suaminya juga ngajak anak-anak main musik. Yup, keluarga ini semuanya jago main musik. Multitalenta, deh.

Unik kan ritual jelang tidur pasangan seleb Indonesia ini?

Load More