Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fitri Carlina, Jonatan Christie dan Olivia Zalianty. (Instagram)

Matamata.com - Jonatan Christie memang lagi di atas awan nih berkat prestasinya memersembahkan satu medali emas dari cabang olahraga bulu tangkis tunggal putra di Asian Games 2018.

Selebrasi Jojo, panggilan akrab Jonatan Christie sontak jadi perbincangan netizen. Itu menjadi sorotan karena selebrasi itu sontak membuat penggemarnya terutama cewek histeris.

Jonatan Christie. (Instagram/@kemenpora)

Komentar-komentar genit pun memenuni kolom komentar postingan yang memerlihatkan Jonatan Christie telanjang dada.

Baca Juga:
Benarkah Kartika Putri Sudah Dinikahi Habib?

Ternyata pesona Jonatan Christie tak hanya berlakuk buat netizen dunia maya saja, deretan artis di bawah ini juga ikut menggoda Jojo lho. Mungkin bisa dikatakan mereka juga fan fanatik Jojo. Siapa saja? Berikut rangkuman MataMata.com.

1. Olivia Zalianty

Olivia Zalianty. (Instagram/@oliviazallianty)

Artis Olivia Zalianty beruntung sekali bisa berjabat tangan dengan Jonatan Christie. Ia pun memamerkan foto tersebut ke akun Instagramnya, @oliviazallianty, Senin (27/8/2018).

Baca Juga:
Bukan Cuma Kamu, Deretan Artis Ini Pernah Putus Nyambung

Sontak saja foto di atas mendapat respon iri dari netizen yang mengatakan Olivia Zalianty menang banyak. Ada-ada saja ya netizen ini, padahal Olivia Zalianty hanya memberi semangat pada Jojo.

2. Pratiwi Kusumastuti

Pratiwi Kusumastuti. (Instagram/@pratiwikusumastuti_)

Presenter sebuah televisi swasta ini juga beruntung banget karena bisa sedekat ini dengan Jonatan Christie lho. Bahkan Pratiwi Kusumastuti bisa foto berdua sambil pegang medali emas Jojo.

Baca Juga:
Gaya Pacaran Jaz Hayat dan Kekasihnya Ini Nggak Lebay tapi Seru

3. Wandha Dwiutari

Wandha Dwiutari. (Instagram/@wandhadwiutari)

News anchor Wandha Dwiutari juga menang banyak nih bisa langsung berpose sedekat ini dengan Jonatan Christie. Pantas doi langsung diserang netizen.

4. Fitri Carlina

Fitri Carlina. (Instagram/@fitricarlina)

Nggak nonton Jonatan Christie secara langsung di lapangan, Fitri Carlina tetap mendukung penuh si Jojo. Fitri Carlina pun mengunggah video Jojo saat selebrasi kemenangan. Tak lupa ia menuliskan caption genis ala-ala penggemar lainnya. Haduh!

Ayu Dewi/instagram@mrsayudewi

Artis cantik Ayu Dewi juga tak ketinggalan menggoda Jonatan Christie nih. Doi memang tak mengunggah apa pun soal Jojo, tapi ia komentar di postingan Darius Sinathrya. Di komentar, Ayu Dewi minta bantuan Darius untuk foto dengan Jojo. Uluh-uluh.

Komentar Ayu Dewi. (Instagram)

6. Vega Darwanti

Seleb yang nonton upacara pembukaan Asian Games 2018. (Instagram/@vegadarwanti123)

Komedian cantik satu ini juga tak mau kalah ikut berkomentar. Ini terlihat di kolom komentar postingan Fitri Carlina. Vega bercanda mengingatkan Fitri namun juga ikut menggoda Jonatan Christie.

Komentar Vega Darwanti. (Instagram)

Benar-benar ya, Jonatan Christie langsung jadi idola. Bukan hanya anak-anak muda tapi juga emak-emak kece.

 

Load More