Al Ghazali dan Aqsa Aswar (Instagram/@alghazali7)

Matamata.com - Sahabat adalah orang terpenting dalam hidup selain saudara. Nggak jarang orang lebih terbuka dengan sahabatnya dibandingkan dengan saudara kandung sendiri. Begitu pula dengan 4 seleb Indonesia ini yang ternyata bersahabat dengan atlet.

Bukan sembarang atlet, sahabat para selebritis ini juga berjuang di momen olahraga Asian Games 2018. Bahkan, para seleb ini meluangkan waktu untuk mendukung sahabatnya saat berlaga demi mengharumkan nama Indonesia.

Siapa saja ya mereka? Yuk, cekidot!

Baca Juga:
5 Tanggapan Kocak Netizen Twitter soal Jonatan Christie Buka Baju

1. Al Ghazali

Al Ghazali dan Aqsa Aswar (Instagram/@alghazali7)

Anak sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali, ternyata punya sahabat atlet. Dialah Aqsa Aswar dan Aero Aswar, atlet jetski bersaudara yang bertanding di Asian Games 2018.

Bahkan saat momen bersejarah dua atlet jetski itu meraih medali emas dan perak, Al sengaja datang menonton pertandingan untuk mendukung Aqsa dan Aero.

Baca Juga:
Deretan Selebriti yang 'Tergila-gila' Pesona Jonatan Christie

 

2. Agnez Mo

Agnez Mo dan Greysia Polli (Instagram/@felixdjimin)

Penyanyi Indonesia yang sudah go international, Agnez Mo ternyata punya sahabat atlet bulu tangkis. Greysia Polli sudah bersahabat dengan pelantun Overdose itu sejak 5 tahun yang lalu.

Baca Juga:
Benarkah Kartika Putri Sudah Dinikahi Habib?

Keduanya sering hangout dalam berbagai kesempatan, termasuk merayakan ultah Agnez yang ke-32 bulan Juli lalu. Manis banget :)

 

3. Shabrina Ayu

Baca Juga:
5 Bukti jika Nina Zatulini Mirip Dakota Johnson

Shabrina Ayu dan Ryuji Utomo (Instagram/@shabrinaar)

Host olahraga Moto GP ini memang dekat banget dengan pesepak bola Indonesia, Ryuji Utomo. Keduanya suka hangout bareng dan saling posting foto lucu di Instagram masing-masing.

Ryuji Utomo pernah menegaskan kalau doi nggak berpacaran dengan Shabrina, tapi doi berharap semoga mereka berjodoh. Sahabat jadi cinta nih :)

 

4. Anindya Kusuma Putri

Anindya Kusuma Putri dan Rifda Irfanaluthfi (Instagram/@anindyakputri)

Anindya Kusuma Putri yang merupakan pemenang Gadis Sampul 2008, pemenang Puteri Indonesia 2015 dan 15 besar Miss Universe 2015 ini juga punya sahabat atlet. Anindya bahkan banyak berhubungan baik dengan para atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games 2018.

Salah satunya adalah pesenam artistik, Rifda Irfanaluthfi. Anindya bahkan menyempatkan waktu saat sahabatnya itu berjuang untuk Indonesia dan berhasil meraih medali perak di nomor lantai putri.

Wah, sangat menginspirasi ya persahabatan mereka? :) 

Load More