Geng Cinta dan Mamet (Instagram/@therealdisastr)

Matamata.com - Penggemar film Indonesia Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 1 dan 2 siap-siap dibuat baper lagi. Pasalnya spin off film itu yang berjudul Milly dan Mamet tengah memasuki proses syuting.

Yup, film Milly dan Mamet sudah memasuki tahap pembacaan naskah dan akan segera memulai proses syuting pada 2 September 2018 nanti. Rencananya film ini syuting di lokasi Jabodetabek. Film ini ditargetkan tayang pada liburan akhir tahun 2018.

Bicara soal AADC, pasti kebayang geng Cinta. Geng ini merupakan sekelompok wanita sentral dalam film AADC. Mereka adalah Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Sissy Priscillia, dan Adinia Wirasti. Keempatnya akan tampil di film Milly dan Mamet lho.

Baca Juga:
Aquila Firrina Hamil, Intip Kemesraan Petra Sihombing dan Istri

Geng Cinta saat AADC 2001 (Instagram/@therealdisastr)


Makanya deh mereka berbagai keseruan momen pembacaan naskah itu di Instagram masing-masing. Yuk intip foto-fotonya :D

1. Dalam akun Instagramnya, Dian Sastrowardoyo membagikan keseruan Geng Cinta saat reuni di acara pembacaan naskah film Milly dan Mamet. Heboh banget sih mereka :D 

Geng Cinta dan Mamet (Instagram/@therealdisastr)

2. Alasan dibuatnya spin off ini karena Mira Lesmana selaku associate producer merasa banyak membuang adegan lucu Milly dan Mamet saat mengedit AADC 2.

Baca Juga:
5 Fakta Anushka Sharma, Seleb Bollywood yang Menikah dengan Atlet

Geng Cinta (Instagram/@therealdisastr)

3. Geng Cinta masih akan tampil di film ini karena mereka adalah benang merah kisah cinta Milly dan Mamet. Ernest Prakasa selaku sutradara berjanji akan menjaga keseimbangan dengan kisah sebelumnya supaya penonton nggak salfok sama kisah Cinta dan Rangga dan bukannya Milly dan Mamet. Gaya Dennis Adhiswara alias Mamet di belakang kocak banget nggak sih? hehe. 

Geng Cinta dan Mamet (Instagram/@therealdisastr)

4. Naskah filmnya akan ditulis oleh istri Ernest sendiri yaitu Meira Anastasia. Duet suami istri ini sudah terbukti menghasilkan Box Office Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal.

Geng Cinta dan Mamet (Instagram/@therealdisastr)

Gimana, seru kan reunian Geng Cinta? Jangan lupa nonton Milly dan Mamet di bioskop ya :D

Baca Juga:
3 K-Drama Thriller Baru yang Bikin Bulan Septembermu Makin Seru

Load More