Dion Wiyoko dan Fiona Anthony (Instagram/@dionwiyoko)

Matamata.com - Ulang tahun pernikahan adalah momen spesial untuk dua sejoli yang sudah menikah. Terutama untuk mereka yang berhasil bertahan sekian lama setelah melewati ujian berumah tangga. Termasuk 4 pasangan seleb Indonesia berikut ini nih yang baru saja merayakan momen ultah pernikahannya.

Yup, di hari istimewa itu deretan seleb Indonesia ini berhasil bikin netizen baper dengan ungkapan rasa sayang mereka kepada pasangan. Mereka saling mengucapkan terima kasih karena selalu ada untuk satu sama lain di masa sulit dan senang. Ciee.

Siapa saja ya 4 pasangan seleb itu? Yuk cekidot!

Baca Juga:
6 Bintang Pop Jepang Bikin Pecah I Love Anisong Concert

1. Artika Sari Devi dan Baim

Artika Sari Devi dan Baim (Instagram/@baimguitar)

Artika Sari Devi dan Baim menikah tanggal 23 Agustus 2008. Usia pernikahan mereka sudah 10 tahun lho. Wow!

Saat ultah pernikahan mereka akhir Agustus lalu, pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini saling berterima kasih satu sama lain lho. Baim bahkan bilang kalau dia nggak sabar untuk mengarungi rumah tangga lebih lama lagi bersama Artika dan anak-anak. So sweet :)

Baca Juga:
Ikut Hits, Yuk Kenalan sama 5 Babysitter Terkece Anak Artis

2. Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohammed Jiwa

Siti Nurhaliza dan Datuk Khalid Mohammed Jiwa (Instagram/@ctdk)

Baru-baru ini diva Malaysia, Siti Nurhaliza, merayakan momen 12 tahun pernikahannya dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa. Ulang tahun pernikahan mereka semakin semarak karena Siti baru saja dikaruniai seorang anak perempuan bernama Siti Aafiyah bulan Maret lalu.

Siti tampak cantik dengan gaun warna merah merona. Sedangkan suaminya terlihat gagah saat menggendong buah hati mereka. Keluarga harmonis nih :)

Baca Juga:
Review Searching: Film Kriminal yang Relevan dan Penuh Kejutan

3. Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony (Instagram/@dionwiyoko)

Aktor film ganteng, Dion Wiyoko, sudah satu tahun menikah dengan Fiona Anthony. Pria penyuka fotografi ini pun mengunggah foto mesra bareng sang istri di ultah pernikahan mereka 1 September kemarin.

Dion mengunggah foto sedang memeluk Fiona, disertai caption yang manis. Doi bilang, ''Happy 1st Anniversary, istriku yg selalu clingy dan lucu tapi satir. Love you!''

Baca Juga:
Cerita Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Jalani Rumah Tangga

Bikin meleleh banget, kan? :)

4. Rachel Goddard dan Ben Goddard

Rachel Goddard dan Ben Goddard (Instagram/@rachgoddard)

Pasangan YouTuber beken, Rachel Goddard dan Ben Goddard tengah merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-6 pada Sabtu (1/9/2018). Momen anniversary mereka kali ini terasa lebih spesial karena hadirnya buah hati tercinta.

Rachel melahirkan bayi laki-laki pada bulan Juli 2018 lalu yang diberi nama Ashley Jarvis Goddard. Rachel pun memposting foto mereka bertiga disertai ungkapan romantis nan kocak.

Vlogger kecantikan itu bilang, ''Gak terasa udah 6 tahun aja sama si kriting @goddard.ben Dulu mah anniversary kita cuma berdua, jalan-jalan terus gak ada capeknya. Tapi sekarang juga gak kalah happy, bahagia banget malah! Apalagi ada AJ, si anak bayik kriting yang sekarang udah mulai gembul dan bisa diajak main. Happy anniversary deh pokoknya buat the love of my life, the apple of my eyes, the sambel bawang to my ayam penyet @goddard.ben. Semoga kita sehat-sehat terus biar bisa keliling dunia bertiga #sekalisekalimesra #abisinimintapijetin.''

 

Selamat ulang tahun pernikahan untuk seleb Indonesia favorit kita. Semoga langgeng terus ya :)

 

Load More