Tatjana Saphira (Instagram/@tatjanasaphira)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pasti dibuat iri setengah mati dengan Tatjana Saphira. Pasalnya pacar Herjunot Ali itu baru-baru ini dapat penghargaan di acara Seoul International Drama Awards 2018 dan foto bareng artis besar Korea.

Yup, Tatjana Saphira hadir di acara bergengsi yang diselenggarakan di KBS Hall Korea pada Senin sore (3/9/2018). Acara yang bertajuk Seoul International Drama Awards ini memberikan apresiasi kepada drama, aktor-aktris, hingga sutradara terbaik di seluruh dunia.

Enggak cuma Tatjana Saphira aja yang diundang ke acara besar ini, sederet bintang top Korea dan Dunia juga turut menghadirinya. Sebut saja Lee Bo Young, Park Seo Joon, dan Son Ye Jin. Nggak ketinggalan aktor Jepang, Ryohei Otani.

Baca Juga:
Transformasi Penampilan Pemain Meteor Garden 2001 dan 2018

Kamu mau tahu keseruan Tatjana Saphira di acara ini? Yuk cekidot bareng :)

1. Tampil All Out

Tatjana Saphira tampil cantik dengan gaun hitam keemasan karya desainer Biyan. Gaun ini memiliki nuansa etnik dari motif tenun Sumba.

Baca Juga:
Rina Nose dan 3 Seleb Ini Gila-gilaan Edit Foto Wajah dan Tubuh

Tatjana Saphira (Instagram/@tatjanasaphira)

2. Menang Penghargaan

Di ajang penghargaan para insan perfilman itu Tatjana juga memenangkan penghargaan Asian Star Awards. Doi bilang, ''Had a great night and I feel very honored to receive the Asian Star Prize. Thank you so much Seoul Drama Awards 2018.''

Bikin bangga kan?

Baca Juga:
Kisah Cinta Pyo Ye Jin dan Hyun Woo, Berawal dari Cinlok

Tatjana Saphira (Instagram/@tatjanasaphira)

3. Foto Bareng Park Seo Joon

Kalau tadi bikin bangga, sekarang bikin iri.

Aktris Sweet 20 itu berfoto bareng aktor top Korea, Park Seo Joon. Dalam caption fotonya, Saphira bilang, ''Untuk teman-teman sesama pecinta drama Korea :D nice to meet you @bn_sj2013 - Secretary Kim is next on my K-Drama bucket list.''

Baca Juga:
7 Keseruan Geng Artis Tamara Bleszynski Nonton Festival Musik

What's Wrong With Secretary Kim adalah drama terbaru yang dibintangi Park Seo Joon. Di sini dia menjadi bos tampan nan narsis yang jatuh cinta pada sekretarisnya, Park Min Young.

Tatjana Saphira dan Park Seo Joon (Instagram/@tatjanasaphira)

4. Ketemu Son Ye Jin

Nggak cuma Park Seo Joon, Tatjana Saphira juga ketemu dengan Son Ye Jin. Mereka berdua tampak menyilaukan kamera karena sama-sama cantik.

Son Ye Jin adalah aktris papan atas Korea yang baru saja membintangi drama Pretty Noona Who Buys Me Food bersama Jung Hae In. Di sini pun Son Ye Jin mendapatkan penghargaan karena perannya di drama itu.

Dalam caption fotonya Tatjana mengungkapkan rasa bangganya. ''With the beautiful “Pretty Noona,'' tulisnya.

Tatjana Saphira dan Son Ye Jin (Instagram/@tatjanasaphira)

5. Pernah Syuting Bareng Gong Yoo

Ini bukan pertama kalinya Tatjana Saphira ketemu aktor papan atas Korea. Tatjana bahkan sudah pernah syuting iklan romantis bareng Gong Yoo.

Tatjana Saphira pernah berkolaborasi dengan aktor Goblin dan Train To Busan itu untuk iklan sebuah merek ponsel terkenal tahun 2017. Intip aja videonya :)

Bikin iri banget kan Tatjana Saphira? :)

 

Load More