Chelsea Islan (Instagram/@chelseaislan)

Matamata.com - Demi hasil penghayatan suatu film yang baik, seorang artis kadang dituntut untuk melakukan banyak hal. Mereka diharuskan mandi lumpur, hujan-hujanan, atau tidur di hutan sampai nggak sempat mandi seperti yang dilakukan Chelsea Islan.

Chelsea mengaku harus berada dua hari di hutan dan berendam di lumpur saat syuting film Sebelum Iblis Menjemput. Dalam film garapan Timo Tjahjanto yang juga dibintangi Pevita Pearce itu, Chelsea Islan harus melakoni adegan berhari-hari di hutan sampai nggak sempat pulang dan mandi.

Chelsea Islan dan Pevita Pearce (Instagram/@chelseaislan)

Meski begitu Chelsea nggak merasa jijik karena hal itu dilakukannya demi tuntutan peran. Udah resiko seorang artis melakukan penghayatan mendalam sesuai karakter yang dimainkannya.

Baca Juga:
Hrithik Roshan, Aktor Mahal dengan Skandal Perceraian Termahal

Nggak cuma Chelsea Islan lho ternyata yang nggak bisa mandi karena syuting film. Mereka semua artis hebat yang bertanggung jawab para profesinya.

Siapa saja ya? :)

1. Prilly Latuconsina

Baca Juga:
Deddy Corbuzier : Saya Senang Dengar Suara Azan

Prilly Latuconsina (Instagram/@prillylatuconsina96)

Saat syuting film Hangout garapan Raditya Dika bersama Titi Kamal dan Soleh Solihun, Prilly Latuconsina juga mengalami yang namanya susah mandi. Sama seperti Chelsea Islan, saat itu pacar Maxime Bouttier itu juga harus syuting di tengah hutan.

Walaupun saat itu susah sinyal dan susah mandi, Prilly mengaku kalau semua itu adalah pengalaman yang seru baginya. Dia merasa malah seperti keluarga dengan para artis senior.

2. Herjunot Ali

Baca Juga:
Liburan di Bali, Wulan Guritno dan Shaloom Razade Tampil Catchy

Herjunot Ali (Instagram/@herjunotali.studio)

Waktu syuting film Box Office 5 CM, Herjunot Ali juga susah mandi lho. Pacar Tatjana Saphira itu mengakui sulitnya syuting di gunung Semeru waktu itu.

Enggak cuma hitungan hari, Junot bahkan sampai nggak mandi 3 minggu. Pasalnya waktu itu setiap orang cuma dijatah satu liter air mineral untuk sehari dan Junot lebih milih pakai tisu basah daripada kehausan. Wah, benar-benar pengorbanan ya?

3. Alexa Key

Baca Juga:
Selain Bertabur Bintang Film, POPCON Asia Gelar Kompetisi eSports

Alexa Key (Instagram/@alexa_key)

Nggak pernah naik gunung sebelumnya, eh tiba-tiba harus syuting di atas gunung Rinjani pastilah melelahkan buat Alexa Key. Hal itu dilakukannya demi tuntutan peran di film Romeo dan Rinjani.

Selain nggak bisa mandi, Alexa Key mengaku kalau kulitnya jadi hitam dan mengelupas karena cuaca panas. Doi juga nggak bisa ngerayain Natal dan Tahun Baru bersama keluarga karena masih syuting di gunung.

Namun, semua pengalaman itu justru membuatnya ketagihan lho. Alexa Key malah pingin naik gunung lagi.

Keren banget ya pengorbanan artis-artis ini yang nggak mandi berhari-hari karena syuting? :)

 

Load More