Senin, 06 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Jum'at, 07 September 2018 | 10:00 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Pencinta film ada satu lagi film horor yang bakal bikin jantung kamu deg-degan parah selama nonton, yap, film Bisikan Iblis. Film yang dibintangi Amanda Manopo, Zoe Jack, Shakira Sheldrick, dan Syafira Haddad tayang 13 September 2018.

Film ini bercerita tentang seorang gadis yang dapat melihat makhluk tak kasat mata bernama Nany (Amanda Manopo). Nany adalah sosok penyendiri karena pengalaman traumaris di masa kecilnya.

Ini karena di masa kecilnya, Nany menyaksikan sendiri ibunya bernama Sophia (Elsa Diandra) dibunuh sosok 'hantu hitam'. Sayangnya tidak ada yang percaya dengan kata-kata Neny termasuk ayahnya sendiri.

Baca Juga:
Istri Sunu Eks Matta Band Kembali Sindir Isu Poligami

Bagaimana ya kira-kira akting Amanda Manopo selaku pemeran utama? Apakah ia bisa memerankan tokoh Hany dengan apik di film yang disutradarai Hanny R Saputra.

Sebelumnya Amanda juga digaet Hanny R Saputra bermain film horor berjudul Sajen.

Selain artis-artis di atas, film produksi MD Pictures dan Pichouse Film juga akan menampilkan cast lain yang aktingnya tak diragukan lagi. Misalnya Dicky Wahyudi, Rebecca Klopper hingga artis senior Ayu Dyah Pasha.

Baca Juga:
Film A Man Called Ahok Lebih dari Ahok Itu Sendiri

Sebelum nonton filmnya, yuk simak dulu pengalaman di balik layar film Bisikan Iblis dari para pemain. Saksikan live di Fanpage dan Instagram MataMatadotcom pada Jumat, 7 September 2018. Catet tanggalnya dan jangan sampai terlewat ya!

Film Bisikan Iblis. (Dok. MataMata.com)

 

Baca Juga:
Tren Artis Edit Wajah Sindir Roy Kiyoshi? Ini Kata Robby Purba